5 Drama Terbaik Park Ji Hoon, Pemeran Si Eun di Weak Hero Class 1

Ditulis oleh Desi Puji Lestari

Remarriage and Desires (2022) bercerita tentang sebuah biro jodoh kelas atas yang menjadi sarana balas dendam dua orang wanita; Seo Hye Seung dan Jin Yoo Hui. Keduanya terlibat perselisihan pasca suami Hye Seung berselingkuh lalu dibodohi oleh Yoo Hui. Akibat hal itu suami Hye Seung sampai bunuh diri. 

Keinginan Hye Seung untuk balas dendam muncul setelah dia mengetahui kalau Yoo Hui mendaftarkan diri ke Biro Jodoh Kelas Atas untuk mendapat suami idaman. Tak rela wanita jahat yang sudah menghancurkan hidupnya itu mendapatkan lelaki idaman, Hye Seung ikut mendaftarkan diri dan bersaing dengannya.

5. Flower Crew: Joseon Marriage Agency 

drama park ji hoon-5_

Drama Park Ji Hoon berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019) merupakan penampilan pertamanya memainkan karakter dewasa.

Di sini Ji Hoon berperan sebagai Go Young Soo. Dia adalah first image consultant yang ada di Joseon. Go Young Soo memiliki kemampuan luar biasa dalam mengubah penampilan seseorang menjadi lebih cantik tetapi tetap menjadi diri mereka.

Oleh karena itu di drama ini, Ji Hoon berpakaian cukup unik dan khas dengan hanbok warna-warni yang menyegarkan mata. Go Young Soo dan dua rekannya, Ma Hoon serta Do Joon adalah agensi pernikahan Joseon paling sukses dan tampan bernama Flower Crew. Ketiganya berasal dari latar belakang kehidupan yang berbeda.

Suatu hari mereka mendapat klien seorang pria pandai besi bernama Lee Soo yang ingin menikahi Gae Ttong, seorang gadis periang yang liar.

Namun, Ma Hoon sebagai pemimpin terus menolak hingga dia yakin bahwa Lee Soo tulus menginginkan Gae Ttong. Kehebohan terjadi ketika secara tiba-tiba Lee Soo ditangkap dan dipilih menjadi Raja Joseon.

Koleksi drama Park Ji Hoon memang belum terlalu banyak. Walau sudah aktif sejak 2005 lalu, dia hanya mendapat peran-peran kecil dan sempat istirahat selama 8 tahun sebelum akhirnya kembali nge-drama di tahun 2019.

Meski baru sedikit, kualitas aktingnya bisa memikat hati penonton, terutama melalui dramanya yang berjudul Weak Hero Class 1 (2022). Penasaran dengan penampilannya di drama lain?

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram