8 Rekomendasi Drama Terbaik yang Dibintangi Ohm Thitiwat

Ditulis oleh Suci Maharani R

Berbicara soal drama Thailand, sebenarnya bukan hal aneh lagi kalau banyak aktor yang bikin salah fokus. Salah satu aktor Thailand yang belakangan berhasil mengalihkan pandangan para penggemar adalah Ohm Thitiwat. Aktor kelahiran tahun 1997 ini memang cukup populer di kalangan para penggemar lakor di tanah air.

Kehadirannya dalam drama Between Us (2022) dan Oh! My Sunshine Night (2022) berhasil melambungkan namanya. Kemampuan akting dan kemistri yang ia perlihatkan dengan sang lawan main, memang pantas untuk dipuji.

Ohm Thitiwat

Makanya belakangan ini banyak sekali para fans Indonesia yang mencari tahu mengenai drama-drama yang dibintangi oleh Ohm Thitiwat.

Bagi kamu yang penasaran mengenai drama-drama yang dibintangi oleh Ohm Thitiwat. Kali ini Bacaterus akan memberikan rekomendasi Ohm Thitiwat yang wajib banget untuk kamu tonton. Mau tahu ada drama apa saja? Biar nggak penasaran lagi, cek informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Oh! My Sunshine Night

Oh! My Sunshine Night

Oh! My Sunshine Night (2022) adalah drama Thailand yang dibintangi oleh Ohm Thitiwat Ritprasert bersama dengan Fluke Natouch Siripongthon.

Drama bertema boys love satu ini memang tidak boleh kamu lewatkan, pasalnya ceritanya dijamin sweet banget. Dalam drama besutan Ongart Singlumpong, Ohm akan berperan sebagai Khim.

Khim memiliki saudara bernama Rain, keduanya adalah putra dari kaya dari real estate Kannakool. Khim dikenal sebagai anak yang yang sangat pendiam dan tertutup. Tapi dunia Khim berubah pesat saat ia bertemu dengan Sun di universitas.

Sayangnya hubungan baiknya dengan Sun, malah menimbulkan berbagai kesalahpahaman dan pertentangan kedua keluarga.

2. Close Friend

Close Friend

Seperti judul dramanya, Close Friend (2021) adalah drama Thailand bertema boys love yang dibintangi oleh Ohm Thitiwat Ritprasert.

Tidak sendiri, Ohm akan beradu akting dengan sederet selebriti muda lainnya termasuk dengan Fluke, Copter hingga Kimmon. Adapun drama besutan sutradara Chacree Rujiviphat ini mengisahkan soal hubungan dari enam pasangan muda Thailand.

Mereka akan belajar mengenai arti dari cinta yang sesungguhnya, dibalik segala perbedaan yang ada. Tak hanya itu, setiap pasangan juga memiliki masalah yang kompleks mengenai kehidupan masing-masing. Dari sinilah mereka harus belajar untuk menerima satu sama lain, karena cinta akan menguatkan setiap pasangan.

3. Saneha Stories 3: Saneha Maya

Saneha Stories 3: Saneha Maya
  • Tahun Rilis: 2020
  • Genre: Romance, Drama
  • Produksi: -
  • Sutradara: -
  • Pemain: Ohm Thitiwat Ritprasert, Fame Woranun N, Yoon Phusanu, Nann Sunanta
  • Jumlah Episode: 4 Episode

Saneha Stories 3: Saneha Maya (2020) menjadi drama populer dari Ohm Thitiwat Ritprasert yang tidak boleh kamu lewatkan. Kali ini, Ohm akan beradu akting dengan beberapa selebriti ternama, salah satunya adalah Fame Woranun N dan Yoon Phusanu.

Sementara untuk alur ceritanya, Saneha Stories 3: Saneha Maya (2020) mengisahkan kehidupan seorang wanita trans. Nadia bermimpi untuk mendapatkan kehidupan selayaknya wanita pada umumnya.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Pete dan keduanya saling jatuh cinta. Tapi jati diri Nadia yang sesungguhnya, malah membuat hubungan asmara ini terganggu.

4. Romantic Blue

Romantic Blue
  • Tahun Rilis: 2020
  • Genre: Thriller, Romance, Crime, Drama
  • Produksi: -
  • Sutradara: Ongart Singlumpong
  • Pemain: Ohm Thitiwat Ritprasert, Singto Prachaya Ruangroj, Namtan Tipnaree Weerawatnodom
  • Jumlah Episode: 14 Episode

Dibintangi oleh sederet selebriti muda, Romantic Blue (2020) akan membuat kamu baper banget. Apalagi Ohm Thitiwat akan beradu akting dengan Namtan Tipnaree dan Singto Prachaya.

Sementara itu, drama ini akan diarahkan oleh sutradara terkenal yaitu Ongart Singlumpong. Dalam drama ini Ohm Thitiwat akan memerankan karakter utamanya yang bernama Mai.

Nantinya Mai akan bersaing dengan saudaranya sendiri untuk mendapatkan hati Pond. Karena berasal dari keluarga yang miskin, Mai dan Mhen terpaksa masuk ke dalam lingkaran bisnis ilegal. Mereka masuk ke dalam sebuah geng, tapi dari sinilah berbagai masalah mulai mendatangi keduanya.

Baca juga: Sinopsis & Review KinnPorsche, Series Thai BL yang Berani Beda

5. Between Us

Between Us

Beralih ke drama selanjutnya, kali ini Ohm Thitiwat Ritprasert akan bergabung dalam drama produksi GMMTV. Between Romance (2022) adalah drama bertema boys love yang dibintangi oleh Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong.

Sementara itu Ohm Thitiwat Ritprasert akan bergabung sebagai salah satu pemeran pendukungnya yang bernama Dean.

Adapun Between Us (2022) merupakan kelanjutan dari drama Until We Meet Again (2019). Drama ini mengisahkan awal mula dari pertemuan antara Win dan Tim hingga mereka saling jatuh cinta. Win akan membantu Tim untuk mengakhiri trauma masa kecilnya bersama-sama.

6. Until We Meet Again

Until We Meet Again

Until We Meet Again (2019) adalah drama romantis yang dibintangi oleh sederet selebriti muda dan berbakat Thailand. Drama romantis ini akan mengisahkan hubungan yang manis dari tiga pasangan muda yang cintanya tumbuh di sekolah. Ohm Thitiwat Ritprasert akan memerankan karakter bernama Dean Rattanon.

Dean dikisahkan sebagai presiden dari klub renang tahun ketiga di T-University. Pria ini memang tampan dan berbakat, tetapi Dean kehilangan kehidupannya untuk mencari seseorang yang telah ia lupakan. Dean tidak bisa mengingat rupa dari orang yang dicarinya, tetapi ia tidak pernah menyerah untuk mengungkap misteri ini.

7. Poot Ratikarn

Poot Ratikarn
  • Tahun Rilis: 2020
  • Genre: Mystery, Romance, Drama, Supernatural
  • Produksi: Channel 8
  • Sutradara: -
  • Pemain: Benz Punyaporn Pongpipat, Ohm Atshar Nampan, Mint Nutwara Vongvasana
  • Jumlah Episode: 53 Episode

Beralih ke masa lalu, kali ini Ohm Thitiwat Ritprasert akan bermain dalam drama yang kolosal. Poot Ratikarn (2020) adalah drama yang mengisahkan serangan mayat hidup di Thailand.

Tepatnya ratusan tahun yang lalu, Thailand Utara terinfeksi dengan sebuah kutukan “mayat hidup”. Anehnya, orang-orang yang terinfeksi akan kehilangan kendali setiap kali bulan purnama datang.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram