bacaterus web banner retina

Inilah 10 Drama Thailand Populer yang Dibintangi Ohm Pawat

Namanya semakin dikenal semenjak membintangi drama Bad Buddy (2022), Ohm Pawat kini sedang naik daun.

Namanya kerap diperbincangkan oleh banyak penggemar, apalagi setelah melihat kemistrinya bersama Nanon Korapat. Selain itu berbagai potretnya yang terlihat boyfriend material banget di media sosial, membuat banyak fans semakin menggilainya.

Selain membintangi Bad Buddy The Series (2022), Ohm Pawat sudah membintangi banyak drama sejak tahun 2016. Ia memulai karirnya sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Make It Right (2016) dan berperan di beberapa drama Channel 9 dan Channel 3.

Hingga kini Ohm Pawat sudah resmi menjadi aktor dibawah naungan GMMTV dan membintangi beberapa drama populer.

Pasti penasaran dong, kira-kira drama populer apa saja yang sudah dibintangi oleh Ohm Pawat? Untuk mengetahui jawaban lengkapnya, kamu bisa membacanya hanya di bawah ini.

1. Bad Buddy

drama-ohm-pawat-1_

Kembali beradu akting dengan Nanon Korapat, kali ini keduanya disatukan sebagai pasangan dalam drama berjudul Bad Buddy (2021).

Drama ini langsung memuncaki trending topic di twitter dan menjadi salah satu drama Thailand yang paling banyak diperbincangkan. Apalagi kemistri keduanya yang terlihat seperti Tom & Jerry yang konyol bikin greget para penonton.

Bad Buddy (2021) mengisahkan tentang Pat dan Pran yang selalu saja bertengkar karena hubungan keluarga mereka memang buruk. Hingga suatu hari, keduanya akhirnya dipertemukan di satu universitas yang sama.

Berbagai keributan selalu terjadi diantara mereka. Namun secara perlahan, Pat dan Pran merasakan hal aneh, ketika mereka saling memperhatikan satu sama lain.

2. He's Coming To Me

drama-ohm-pawat-2_

He’s Coming To Me (2019) menjadi drama populer lainnya yang dibintangi oleh Ohm Pawat. Beradu akting dengan Singto Prachaya, keduanya terlihat sangat adorable dan kemistrinya cukup kuat. Dalam drama ini Ohm Pawat berperan sebagai Thun, seorang pria yang memiliki kekuatan untuk melihat dan berkomunikasi dengan Arwah.

Drama ini mengisahkan Med, seorang pewaris dari keluarga kaya raya yang meninggal secara misterius. Kematiannya yang sangat tiba-tiba membuat arwah Med penasaran dan menantikan untuk bereinkarnasi. Namun semenjak ia bertemu dengan seorang kecil bernama Thud, kini Med hanya ingin mengungkapkan alasan dibalik kematiannya.

3. Blacklist

drama-ohm-pawat-3_

Beralih ke drama misteri, kali ini Ohm Pawat bermain dalam drama berjudul Blacklist (2019) yang sama-sama tayang di tahun 2019. Dibintangi oleh sederet aktor muda, Ohm Pawat berhasil menarik perhatian banyak orang berkat bakat akting dan penjiwaan karakternya yang sangat baik.

Adapun Blacklist (2019) mengisahkan Traffic yang bertemu dengan Andrew, Highlight, Jimbae, Bantad dan Title. Anak-anak ini dipertemukan oleh salah satu guru di sekolahnya yang ingin membuat sebuah geng bernama Blacklist.

Anak-anak ini nantinya akan mencari tahu berbagai hal misterius yang terjadi di sekolah mereka, termasuk hilangnya salah satu siswi bernama Fah.

4. Haunted

drama-ohm-pawat-4_
  • Tahun Rilis: 2016
  • Genre: Thriller, Horror, Drama, Supernatural
  • Produksi: PPTV, Channel 9
  • Sutradara: Kongkapan Sangsuriya, Mike Phontharis
  • Pemain: Peak Peemapol, Nice Vitchapol, Ohm Pawat
  • Jumlah Episode: 12 Episode

Haunter (2016) menjadi drama horor Thailand yang wajib banget untuk di tonton, pasalnya drama ini diangkat dari kisah nyata di Bangkok.

Terdiri dari 12 Episode, drama ini memiliki cerita dan pemeran utama yang berbeda-beda di beberapa episodenya. Ohm Pawat sendiri muncul sebagai pemeran utama di episode 11, bersama dengan Peak Peemapol dan Nice Vitchapol.

Episode yang diberi nama “Ghost Friend” ini mengisahkan lima anak laki-laki yang tinggal di pinggiran laut. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda.

Suatu hari, salah satu dari mereka meninggal secara tiba-tiba. Dari keempat anak yang tersisa, satu diantaranya ternyata menjadi dalang dibalik pembunuhan misterius ini. Kira-kira siapakah orang tersebut?

5. Make It Right

drama-ohm-pawat-5_

Beralih ke drama bergenre romcom, sebagai fans Ohm Pawat kamu wajib banget menonton drama satu ini. Make it Right (2016) adalah debut pertama Ohm Pawat di industri hiburan Thailand dan hebatnya ia langsung menjadi pemeran utama. Berlatar kehidupan anak-anak SMA, Ohm Pawat berperan sebagai karakter bernama Frame.

Adapun drama ini mengisahkan mengenai Fuse, yang sedang merasakan patah hati pasca diselingkuhi oleh kekasihnya.

Ingin melampiaskan rasa sakitnya, Fuse bergi mabuk bersama dengan teman-temannya dan berpesta bersama. Hingga ia bertemu dengan Tee, seorang anak laki-laki yang berhasil menarik perhatiannya sepanjang pesta berjalan.

6. The Shipper

drama-ohm-pawat-6_

Drama terpopuler lainnya yang pernah dibintangi oleh Ohm Pawat, tentu saja ada The Shipper (2020). Drama yang diproduksi oleh GMMTV ini dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun, sebut saja First Kanaphan dan Fluke Pusit.

Dalam drama ini, Ohm Pawat menjadi salah satu pemeran utamanya, karakternya bernama Khet, kakak kandung dari Kim.

The Shipper (2020) mengisahkan persahabatan yang sangat dekat antara dua siswi bernama Pan dan Soda. Anehnya, kedua gadis ini sering berimajinasi mengenai pasangan gay antara Kim dan Way yang diberi istilah 'shipping'. Namun suatu hari, sebuah kecelakaan membuat jiwa Pan dan Kim tertukar, kira-kira apa yang akan terjadi diantara mereka?

7. Bangkok Ghost Stories

drama-ohm-pawat-7_
  • Tahun Rilis: 2018
  • Genre: Horror, Supernatural
  • Produksi: Channel 3
  • Sutradara: Mike Phontharis Chotkijsadarsopon
  • Pemain: Pond Khunnapat, Ohm Pawat, Jay Jatuporn, Timethai Dharmthai
  • Jumlah Episode: 4 Episode

Bangkok Ghost Stories (2018) adalah drama yang berisikan empat kisah horor yang berbeda-beda. Ohm Pawat sendiri menjadi pemeran utama untuk Bangkok Ghost Stories: Rescuer (2018), yang disutradarai oleh Mike Phontharis Chotkijsadarsopon.

Adapun drama ini mengisahkan Mos, seorang siswa SMA yang sedang dihukum oleh ayahnya. Anak berseragam pramuka itu bergabung dengan unit sukarelawan dan unit penyelamat.

Tak ingin sendirian, Mos menyeret kedua temannya Prancis dan Bew untuk melakukan penyelamatan yang menegangkan. Sebenarnya apa yang terjadi dalam misi penyelamatan yang dipimpin oleh kak Tao ini?

8. War of High School

drama-ohm-pawat-8_

Drama kedua Ohm Pawat di tahun 2016, War of High School (2016) menjadi salah satu drama populer dikalangan remaja.

Drama ini mengisahkan kehidupan anak-anak SMA di Songkram High School, yang kebanyakan diisi oleh anak-anak perempuan. Untuk mengatasi keributan para siswinya, kepala sekolah sengaja mendatangkan 6 siswa laki-laki yang kini menjadi rebutan banyak gadis.

Dalam drama ini Ohm Pawat berperan sebagai Pound, yang dikenal sebagai anak rumahan yang sangat penurut. Pound sangat menyayangi ibunya yang merupakan guru di sekolah. Tak heran ia selalu mengekor setiap perintah ibunya.

Memiliki penampilan yang culun dan polos, ternyata Pound berhasil memikat hati Gale hingga diperebutkan oleh dua ratu disekolah itu.

9. Make It Right 2

drama-ohm-pawat-9_

Sukses dengan musim pertamanya, Make it Right kembali dengan musik keduanya di tahun 2017. Masih berkisah mengenai kehidupan anak-anak SMA, kali ini Fuse sudah berpacaran dengan Tee.

Selain pasangan utama tadi, ada beberapa pasangan lain yang tidak kalah lucu dan adorable banget. Ohm Pawat yang memerankan karakter Frame, kini sudah berpasangan dengan Book.

Bahkan hubungan Frame dan Book di musim kedua sudah tidak lagi terlihat manis dan polos. Mereka terlihat lebih mesra karena cukup sering menunjukkan berbagai adegan yang terlihat intim.

Keduanya menjadi pasangan yang saling memahami dan memperhatikan satu sama lain. Frame menjadi sosok yang lebih maskulin, sementara Book terlihat lebih manja dari sebelumnya.

10. An Eye for an Eye

drama-ohm-pawat-10_

An Eye for an Eye (2021) menjadi drama terpopuler lainnya yang wajib banget untuk di tonton oleh para penggemar Ohm Pawat. Meski hanya hadir sebagai supporting role, karakternya dalam drama ini bisa bikin para perempuan terpana. Dengan screentime singkat, Ohm Pawat memerankan karakter Nawa, mahasiswa yang magang di JBC Group.

Metinee yang selamat dari kecelakaan pesawat, saat ia pergi bersama dengan ayahnya. Pria ini menuduh ibu tirinya sebagai dalang dibalik semua hal ini karena ingin menjadi pemimpin perusahaan. Karena itu, Metinee meminta kedua saudaranya untuk menyelidiki kematian ayah mereka yang ternyata menimbulkan banyak konflik.

Inilah beberapa drama populer yang dibintangi oleh Ohm Pawat, yang sudah berkelana ke beberapa agensi besar. Sekarang ini Ohm Pawat sudah resmi berada di bawah naungan GMMTV, jadi kita nantikan saja drama-drama terbarunya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram