Yuk, Tonton 10 Drama Terbaik Oab Oabnithi yang Paling Seru

Ditulis oleh Syuri

Baifern, putri dari pemimpin kelompok Norah, menolong dan merawatnya. Segera mereka mengembangkan perasaan satu sama lain. Bank juga sambil menyelidiki siapa yang mencoba membunuhnya. Untuk itu, Bank memutuskan kembali ke Bangkok.

Dia berjanji pada Baifern bahwa dia akan kembali padanya segera setelah semua masalahnya selesai. Tetapi ada satu kejadian yang memisahkan mereka. Bagaimanakah kisah selanjutnya antara Bank dan Baifern?

8. Love Songs Love Series: Rueng Tee Koh

Love Songs Love Series: Rueng Tee Koh (2017)

Dua anak muda yang bersahabat ini sama-sama menjalani hubungan yang enggak bahagia. Sebab, pasangan mereka abusive.

Sky (Oab Oabnithi) dengan pacarnya, Sandy, sangat obsesif. Sementara Sea (Pat Chayanit) dengan pacarnya, Sun (Mek Jirakit), sangat menuntut dan manipulatif.

Secara kebetulan, mereka putus dengan pasangan masing-masing di hari yang sama. Semenjak itu, bahkan baru dua hari dari mereka putus, hubungan Sky dan Sea berubah drastis.

9. Project S: SPIKE

Project S SPIKE oab nithi_

Project S: SPIKE merupakan bagian dari serial "Project S". Total ada empat sub judul lainnya, dan semua ceritanya tentang olahraga yang dimulai dari huruf S. Contohnya Skate Our Souls yang mengisahkan tentang anak-anak pemain skateboard, ada juga Shoot! I Love You tentang anak-anak panahan.

Kalau series SPIKE yang dimainkan oleh Oabnithi tentu saja tentang olahraga voli, ya. Yang bikin unik, SPIKE merupakan satu-satunya serial boys love di antara sub judul lainnya.

10. Forbidden

Forbidden_

Ini masih upcoming sampai kuartal awal 2023. Sebab, rencananya serial ini akan dirilis tahun 2022, tapi setelah tahun tersebut terlewati, masih belum ada kabar selanjutnya. Film ini mengisahkan empat orang teman yang melakukan perjalanan dari Bangkok ke sebuah desa terpencil di pegunungan.

Dengan genre misteri, horor dan supernatural, serial ini disutradarai oleh Nuchy Anucha Boonyawatana yang memang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Oab. Masih ingat film The Blue Hour yang diperankan Oab dan Gun? Itu sutradaranya P'Nuchy juga, loh!

Ya, selesai sudah pembahasan drama televisi Oabnithi yang paling seru versi Bacaterus. Selain kesepuluh judul di atas, masih banyak banget karya Oab yang bisa kamu tonton. Apa serial Oab yang harus banget ditonton orang-orang menurut kamu?

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram