Inilah 5 Drama Seri Terpopuler yang Dibintangi Natasha Wilona

Ditulis oleh Suci Maharani R

Natasha Wilona belakangan ini disebut sebagai ratunya drama seri Indonesia. Bagaimana tidak, semua drama yang dibintanginya tidak pernah gagal dan selalu populer dikalangan remaja.

Sebut saja Little Mom (2021), drama satu ini berhasil bertengger di posisi satu sebagai drama terpopuler di WeTV. Harus diakui, kemampuan akting dan penjiwaan karakter yang ditampilkannya memang sangat baik.

Natasha Wilona disebut sebagai aktris yang spesialis memerankan karakter anak SMA. Makanya di hampir semua karakter yang diperankannya dalam drama, selalu berlatar anak SMA.

Sebut saja dalam drama original WeTV lainnya yang berjudul Dikta & Hukum. Buat kamu yang baru jadi fans dari Natasha Wilona, ada beberapa drama serinya yang wajib kamu tonton.

Buat kamu yang belum tahu, Bacaterus akan memberikan beberapa rekomendasi drama Natasha Wilona yang bisa kamu tonton. Mau tahu ada drama apa saja? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa mencari tahu informasi lengkapnya hanya di bawah ini.

1. Little Mom

drama natasha wilona-2_

Little Mom (2021) bisa dikatakan sebagai drama seri Indonesia paling populer di WeTV. Sejak episode perdananya tayang, drama ini berhasil jadi trending topik di beberapa negara.

Little Mom (2021) adalah proyek drama seri yang diproduksi oleh Hitmaker Studio. Drama ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan bakalan dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Joerg.

Natasha Wilona akan memerankan karakter bernama Naura, gadis berusia 16 tahun dengan prestasi sekolah yang memukau.

Suatu hari, Naura dan pacarnya yang bernama Yuda melakukan hubungan seksual hingga Naura dinyatakan positif hamil. Sejak saat itu hidup Naura benar-benar hancur, untungnya kedua orang tuanya mau membantunya mengatasi hal ini.

Sementara Yuda, cowok itu malah pindah ke luar negeri dan meninggal Naura begitu saja. Memutuskan untuk menjalani hidup baru, Naura dan keluarganya pindah ke Bali.

Di sana Naura terpaksa sekolah homeschooling demi menutupi kehamilannya. Namun rahasia mengenai Naura dan kehamilannya akhirnya bocor ke teman-teman satu sekolahnya di Jakarta dan hal ini membuatnya panik.

Meski merasa kecewa, untungnya Naura masih ditemani oleh Keenan yang selalu membantunya di saat-saat sulit. Tapi kedekatan Naura dan Keenan membuat Celine merasa cemburu.

Gadis ini sampai nekat melakukan tindakan kriminal untuk mencelakai Naura. Saat Keenan dan Naura berpikir untuk menjalani hubungan baru, Yuda tiba-tiba datang diantara mereka. Lalu bagaimana nasib mereka?

2. Dikta & Hukum

drama natasha wilona-3_

Masih drama original WeTV, kali ini Natasha Wilona akan memerankan karakter anak SMA lagi dalam drama berjudul Dikta & Hukum (2022).

Drama yang diproduksi oleh Dee Company ini mengadaptasi kisahnya dari wattpad populer karya Dhia’an Farah. Drama ini bakalan digarap oleh Hadrah Daeng Ratu, sementara Ajil Ditto, Abun Sungkar dan Yoriko Angeline didapuk sebagai pemeran utamanya.

Natasha Wilona akan berperan sebagai Nadhira, siswi kelas 12 SMA yang malas sekali untuk belajar. Alhasil sehari-hari Nadhira selalu dibantu oleh Dikta, teman semasa kecilnya yang kini sudah berkuliah di salah satu universitas terbaik.

Dikta menjadi guru les bagi Nadhira, pasalnya gadis ini harus mempersiapkan diri untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggi.

Entah apa yang terjadi, Nadhira dan Dikta malah terjebak dalam perjodohan yang direncanakan oleh kedua orang tuanya.

Baik Dikta dan Nadhira berusaha untuk menolak perjodohan ini pasalnya kedua anak muda ini sudah memiliki kekasih. Nadhira sedang menikmati indahnya berpacaran, tapi kehadiran Dikta dalam hubungan mereka bikin hidup Nadhira tidak nyaman.

Sementara untuk Dikta, mahasiswa tingkat akhir ini sedang berpacaran dengan teman satu kampusnya. Sayangnya, pacar Dikta malah berselingkuh dan membuat cowok ganteng ini patah hati.

Berawal dari saling benci, lama-lama perasaan cinta mulai tumbuh diantara keduanya. Tapi bisakah kisah cinta ini bersemi? Karena selalu saja ada orang yang ingin memisahkan mereka.

3. Cool Boy vs Cool Girl

drama natasha wilona-4_

Cool Boy vs Cool Girl (2022) adalah drama original Vidio yang dibintangi Natasha Wilona dan si tampan Abidzar Al Ghifari. Drama seri ini diproduksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios yang wajib banget untuk kamu tonton.

Sementara untuk alur ceritanya, drama ini mengadaptasi kisahnya dari wattpad berjudul sama yang ditulis oleh Prisma Cintya Rachmatika.

Kali ini Natasha Wilona akan berperan sebagai Keysa, gadis yang dikenal sebagai sosok yang cuek dan dingin pada laki-laki. Padahal dengan kecantikan wajah yang dimilikinya, gadis ini selalu menjadi incaran para cowok tampan di sekolahnya. Hal yang sama juga terjadi pada Naufal, cowok ganteng berkarakter dingin ini memang populer banget di sekolahnya.

Tapi Naufal bukanlah tipe cowok yang menikmati kepopuleran, bahkan ia tidak peduli dengan para gadis yang mengejarnya. Makanya baik Naufal dan Keysa mendapatkan “the most wanted” oleh teman-teman di sekolahnya.

Memiliki karakter yang sama, ternyata Naufal dan Keysa terlibat dalam permusuhan yang tidak ada hentinya dan tidak pernah akur. Benarkah mereka adalah tipe orang anti cinta?

4. Diva

drama natasha wilona-5_

Masih membicarakan drama original Vidio, kali ini Natasha Wilona didapuk sebagai pemeran utama dalam serial berjudul Diva (2023). Drama ini diproduksi oleh MVP Entertainment dan bakalan digarap oleh sutradara Sridhar Jetty. Dalam serial ini Natasha Wilona akan beradu akting dengan Jourdy Pranata, dan Dinda Kanyadewi sebagai pemeran utamanya.

Kali ini Natasha Wilona akan berperan sebagai seorang mahasiswi yang berprofesi sebagai model dan aktris terkenal. Ia hidup bergelimang harta dan dinilai sangat sempurna, namun dibalik semua ini Wilona kerap mendapatkan teror menakutkan.

Tidak ada yang tahu siapa yang mengganggu Diva selama ini untungnya Diva bertemu dengan Zayn yang selalu ada untuk menolongnya di berbagai kesempatan.  

5. Skaya and The Big Boss

drama natasha wilona-6_

Skaya and The Big Boss (2023) menjadi drama dari Natasha Wilona yang dinantikan oleh para penggemar. Mengadaptasi kisahnya dari Wattpad karya Marsella Tina, drama seri ini mengisahkan kehidupan anak SMA yang jarang terekspose.

Drama ini bakalan diproduksi oleh Unlimited Production dan Maxstream, drama ini bakalan disutradarai oleh Indra Gunawan.

Dalam drama ini Natasha Wilona akan menantang dirinya untuk memerankan karakter yang sangat berbeda. Natasha Wilona akan memerankan karakter bernama Skaya yang terpaksa menyamar sebagai kembarannya yang bernama Skara.

Di sekolah asrama inilah, Skaya harus memutar otak untuk menyembunyikan identitas sekaligus melakukan misi rahasianya.

Inilah beberapa rekomendasi drama seri yang dibintangi oleh Natasha Wilona sepanjang karirnya. Baru terjun ke drama seri sejak tahun 2021, tak heran kalau drama yang dibintanginya masih sedikit.

Namun ciri khas Wilona dalam memilih karakter tetap sama, ia selalu memerankan anak SMA atau sekolahan. Namun premis cerita yang diangkat cukup bervariasi dan menghibur untuk ditonton.

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram