5 Drama Terbaik yang Dibintangi oleh Si Tampan Kay Lertsittichai

Ditulis oleh Suci Maharani R

Satu lagi aktor Thailand yang mendapatkan kepopuler pasca membintangi drama Netflix berjudul School Tales the Series (2022). Siapa lagi kalau bukan aktor tampan bernama Kay Lertsittichai.

Bagi para penggemar drama besutan GMMTV, pasti mengenal aktor satu ini dengan baik. Pasalnya, Kay memang salah satu aktor yang berada di bawah naungan salah satu stasiun televisi besar di Thailand ini.

Mengawali karirnya sebagai guest role dalam drama Wolf (2019), Kay Lertsittichai berhasil membuat banyak orang terpana.

Namun, drama yang membuatnya menjadi sangat populer adalah Who Are You (2020). Drama ini bisa dikatakan sebagai debut resmi Kay Lertsittichai memasuki industri seni peran Thailand dan langsung mendapat sambutan hangat.

Meski belum lama berkarir, sebenarnya ada beberapa drama Thailand populer yang pernah dibintangi oleh Kay Lertsittichai. Mau tahu ada drama apa saja? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa mencari tahu informasi lengkapnya di bawah ini.

1. School Tales the Series

drama kay lertsittichai-2_

Tentu saja, School Tales the Series (2022) tidak boleh sampai dilewatkan untuk dibahas dalam list ini. Drama yang menjadi kerjasama dari tiga sutradara ternama di Thailand ini memang populer banget.

Di Netflix, drama ini masuk dalam jajaran top 10 selama beberapa minggu. Tak hanya itu, banyak para penonton yang memuji kualitas cerita hingga akting dari para pemerannya.

Dalam drama ini, Kay Lertsittichai akan berperan sebagai salah satu pemeran utamanya lho. Ia akan memerankan karakter bernama Q dan kisahnya akan hadir sebagai pembuka drama.

Tidak sendiri, Kay juga akan beradu akting dengan Pepo Nutchapan yang berperan sebagai Not. Sementara Care Panisara akan didapuk sebagai gadis cantik bernama Tan.

Adapun episode berjudul “7AM” ini mengisahkan soal Q, seorang korban perundungan yang dilakukan teman sekelasnya. Setiap jam 7 pagi, Q selalu diwajibkan datang ke kelas dan merekam kata-kata yang ada di board.

Tidak ada yang tahu siapa penulisnya, tapi jika perintah itu diikuti maka akan ada konsekuensi yang sangat mengerikan.

Kemampuan akting dari Kay Lertsittichai memang terlihat sangat baik dalam drama ini. Banyak orang yang mengatakan, bahwa Kay tampil sangat natural dan meyakinkan.

Lalu, ekspresi yang ditampilkannya selalu bisa membuat para penonton terpesona padanya. Selain itu, Kay dianggap selalu bisa menaikkan tensi emosi dan horor dalam drama ini.

2. Good Old Days

drama kay lertsittichai-3_

Beralih ke drama selanjutnya, kali ini kita akan membahas drama antologi berjudul Good Old Days (2022). Tidak kalah populer dari School Tales the Series (2022), drama besutan Waa Waasuthep Ketpetch ini memang wajib banget kamu tonton. Karena, drama besutan GMMTV ini dibintangi oleh deretan selebriti populer dan pastinya dipuja banyak orang.

Salah satunya adalah Kay Lertsittichai yang akan muncul dalam episode lima dan enam yang berjudul “Road to Regret”.

Dalam drama ini, Kay Lertsittichai akan beradu akting dengan Namtan Tipnaree Weerawatnodom yang akan memerankan sosok kakaknya. Kay akan berperan sebagai Got, sementara Namtan akan berperan sebagai Gib.

Sebelumnya, Got meninggalkan mobil miliknya di depan toko barang antik milih Hey (Krist Perawat). Namun untuk memenuhi impian sang kakak, Got mengambil mobil itu secara diam-diam.

Ia hanya meninggalkan sepucuk surat untuk Hey dan berjanji akan membayar hutangnya di lain waktu. Got dan Gib akan melakukan perjalanan untuk melepaskan semua beban hidup mereka.

Good Old Days (2022) memang bukan drama sembarangan. Pasalnya drama ini akan membuat para penontonnya terenyuh dengan kisah yang ditampilkan.

Setiap episodenya akan menyuguhkan kisah yang berbeda, tapi dipenuhi dengan nilai-nilai positif. Makanya drama ini populer dan banyak diperbincangkan, karena membuat para penonton memahami arti dari masa lalu.

3. Home School

drama kay lertsittichai-4_

Masih dari GMMTV, ada drama lain dari Kay Lertsittichai yang wajib baget kamu tungguin. Drama ini berjudul Home School (2022).

Drama bergenre thriller dan misteri ini, akan menyuguhkan kisah dari sebuah sekolah misterius. Dalam drama ini, Kay Lertsittichai akan didapuk sebagai salah satu pemeran utamanya lho.

Tak hanya itu, ia juga akan beradu akting dengan deretan selebriti muda asal GMMTV lainnya. Mulai dari Dew Jirawat, Nani Hirunkit, Prim Chanikan, Jane Ramida, hingga seniornya di GMMTV yaitu Gun Atthaphan.

Dari sini saja, kita bisa tahu dengan jelas apa yang membuat drama ini sangat dinantikan. Sejak merilis trailer pertamanya, Home School (2022) sudah mendapatkan sambutan hangat dari penonton.

Dalam drama ini, Kay Lertsittichai dikisahkan sebagai salah satu murid dari sekolah asrama terbaik di Thailand yang dikenal dengan nama “Home School”.

Sekolah ini memang berbeda dari yang lainnya, karena memiliki kurikulum unik dan lokasi sekolahnya yang berada di hutan. Setiap anak juga diwajibkan untuk mengikuti berbagai aturan ketat yang sudah ditetapkan.

Namun berbagai keanehan muncul, saat mereka mengetahui cerita mengenai salah satu senior dari gen 4. Kay Lertsittichai bersama dengan kawan-kawannya di sekolah berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya yang terjadi pada seniornya itu.

Dari sinilah berbagai misteri mengenai sekolah dan ajaran mereka mulai terbuka satu per satu dan membuat anak-anak ketakutan.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram