Bacaterus / Film Artis Korea / 7 Rekomendasi Drama Jang Nara, Aktris Senior yang Awet Muda!

7 Rekomendasi Drama Jang Nara, Aktris Senior yang Awet Muda!

Ditulis oleh - Diperbaharui 23 Oktober 2019

Aktris Jang Nara memulai debutnya sebagai penyanyi. Walau tergolong aktris senior tapi Jang Nara masih sangat awet muda. Bahkan, ia juga dijuluki “vampir” karena seakan-akan dirinya tidak pernah menua. Itu semua berkat wajah baby-face yang dimiliki oleh Jang Nara.

Tidak hanya mengandalkan baby-face tapi Jang Nara juga punya kemampuan akting yang sangat luar biasa. Ia bisa memerankan setiap peran yang diberikan kepadanya dengan sangat baik. Setiap drama yang Jang Nara perankan tidak akan membuat kamu bosan menontonnya.

Karena aktingnya yang luar biasa ia sering dipilih untuk menjadi female lead actress di berbagai drama Korea. Penasaran dengan drama apa saja yang dibintangi oleh Jang Nara? Berikut Bacaterus udah rangkum beberapa drama Korea terbaik yang diperankan oleh Jang Nara.

1. The Last Empress

The Last Empress

The Last Empress berlatar di dunia alternatif dimana Korea pada tahun 2018 masih menerapkan konstitusi monarki. Jang Nara berperan sebagai Oh Sunny seorang penyanyi. Namun, karena suatu konspirasi, ia pun menikah dengan Kaisar Korea.

Pencariannnya terhadap cinta sejati dan kebahagiaan membuat Oh Sunny tiba-tiba terlibat dengan perebutan kekuasaaan di dalam kerajaan. Bahkan, hampir semua kejadian akhirnya bisa memengaruhi pemerintahan monarki tersebut.

Namun, karena perlakuan keluarga kerajaan, perasaanya pun terombang ambing antara tetap setia untuk sang kaisar atau untuk Na Wang Shik yang merupakan seorang bodyguard kerajaan. Yang mengejutkannya lagi, Na Wang Shik punya tujuan sendiri bekerja di istana, yakni ingin balas dendam atas kematian ibunya. Apakah Oh Sunny berhasil menemukan kebahagiaan?

2. Go Back Couple

Go Back Couple

Go Back Couple merupakan drama fantasi yang diadaptasi dari manhwa dengan judul Do It One More Time. Drama ini bercerita tentang sepasang suami istri yang menikah muda karena mereka sangat saling mencintai. Namun setelah bertahun-tahun menikah mereka mulai menyesal menikahi satu sama lain.

Jang Nara yang memerankan Ma Jin Joo istri dari Choi Ban Do yang memiliki kepercayaan diri sangat rendah. Karena suatu hal yang misterius, mereka berdua bisa kembali ke masa lalu saat mereka masih kuliah.

Di sini mereka berkesempatan memperbaiki kehidupan mereka agar tidak menyesal di masa depan nanti. Walau kembali ke masa lalu, ingatan mereka saat masih menjadi suami istri masih ada.

Penasaran kan gimana Jang Nara memerankan peran sebagai Ahjumma yang kemudian menjadi anak kuliahan? Apakah dia akan memilih untuk tetap bersama Choi Ban Do? Jangan lupa nonton dramanya, ya.

3. One More Happy Ending

One More Happy Ending

Drama Korea dengan tema komedi romantis tentang 4 orang sahabat yang berusaha kembali untuk bangkit dan mencari cinta setelah pernikahan mereka gagal. Di drama One More Happy Ending ini lagi-lagi Jang Nara berperan sebagai penyanyi di grup band bernama “Angels”.

Setelah pensiun dari “Angels” ia membuka biro jodoh untuk membantu orang-orang yang sudah bercerai untuk kembali menemukan cinta. Para sahabat ini pun terlibat jalinan dengan duda, single dad, seorang suami yang putus asa dengan pernikahannya, dan seorang lelaki yang masih single di usia 30.

Perjalanan mencari cinta dan kebahagiaan dari setiap sahabat ini disajikan dengan sangat menarik dan menghibur. Drama ini akan sangat cocok buat kalian yang ingin menonton drama tapi tidak terlalu serius karena komedi yang ditampilkan akan bikin kalian senyum-senyum sendiri dan tidak berhenti tertawa.

4. Hello Monster

Hello Monster

Di drama Hello Monster ini Jang Nara memerankan karakter seorang detektif bernama Cha Jia An. Cha Ji An memulai sebuah penyelidikan terhadap seorang profiler bernama Lee Hyun.

Ayah Lee Hyun dibunuh oleh seseorang dan adiknya menghilang secara misterius. Hilangnya adik Lee Hyun melibatkan seorang kriminal yang ingin ditangkap dan dipenjarakan oleh Ji An dan Lee Hyun.

Mereka bekerja sama untuk mengungkap berbagai kasus yang tanpa sadar menyeret mereka ke dalam sebuah permainan yang dirancang oleh seseorang yang sangat kejam dan tidak terduga.

Sangat berbeda dengan drama One More Happy Ending yang menawarkan banyak komedi, drama Hello Monster yang diperankan oleh Jang Nara satu ini akan membuat kamu terkaget-kaget dan greget dengan permainan otak penjahatnya. Biar kamu nggak penasaran langsung tonton aja dramanya, ya.

5. Fated to Love You

Fated to Love You

Fated to Love You menceritakan Jang Nara sebagai seorang gadis bernama Mi Yeong yang biasa-biasa saja. Bukan lulusan kampus bergengsi dan juga bukan gadis populer yang cantik.

Namun, hidupnya berubah karena sebuah insiden. Saat berlibur Mi Yeong secara tidak sengaja menghabiskan malam bersama seorang pria kaya yang tidak dikenal dan membuat dirinya hamil.

Dimulai dari insiden ini hidup Mi Yeong tidak pernah seperti dulu lagi. Takdir membuatnya menemukan cinta yang mengubah dirinya dari gadis yang biasa-biasa saja menjadi seorang wanita yang memesona.

6. School 2013

School 2013

Pada drama School 2013 ini Jang Nara memerankan peran yang berbeda dari kebanyakan dramanya yang lain. Ia berperan sebagai seorang guru honorer bernama Jung In Jae yang mengajar bahasa Korea di Seungri High salah satu sekolah terburuk di Korea.

Tidak hanya mengajar di salah satu sekolah terburuk, tapi ia juga diminta untuk menjadi wali kelas 2-2 yang merupakan kelas 2 dengan predikat paling buruk. Di sini Jung In Jae harus berhadapan dengan berbagai macam murid yang berkelakuan buruk bahkan kepada para guru sekalipun.

Drama ini lebih fokus pada berbagai permasalahan kehidupan para remaja, seperti perundungan, nilai yang kurang, serta masalah dengan orang tua siswa.

Penasaran bagaimana peran Jang Nara sebagai seorang guru yang berusaha membantu murid-muridnya agar bisa naik kelas? Tonton saja drama School 2013, ya.

7. A Baby-Faced Beauty

A Baby-Faced Beauty

Pada drama Baby-Faced Beauty ini Jang Nara memainkan peran yang sangat cocok dengan image baby-face-nya. Memerankan seorang bernama Lee Soo Young. Cerita ini dimulai karena suatu insiden harus menggantikan adiknya menjadi seorang designer di salah satu perusahaan fashion ternama Korea, yaitu “Style”.

Walaupun dia bisa menggantikan adiknya dengan baik, sebenarnya Soo Young hanyalah lulusan SMA dan belum pernah memiliki pencapaian apa-apa. Namun, karena dirinya pernah bercita-cita menjadi designer dan juga karena wajahnya yang baby-face, rekan kerjanya tidak mencurigai Soo Young.

Tapi dia tidak bisa menyembunyikan identitasnya selamanya, karena salah satu rekan kerjanya mengetahui dan membongkar identitas asli Soo Young. Soo Young akhirnya mengalami dilema antara melanjutkan untuk mengejar mimpinya menjadi designer atau berhenti dan kehilangan segalanya.

Perjuangan Jang Nara sebagai Soo Young yang mengejar mimpi walau dihalangi berbagai macam masalah ini tidak akan membuat kamu menyesal menonton drama A Baby-Faced Beauty.

Banyak banget kan drama yang sudah diperankan oleh Jang Nara? Kalau kamu sudah pernah nonton drama-drama dari Jang Nara, silakan ceritakan pengalaman kalian di kolom komentar, ya!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *