6 Drama Terbaik yang Dibintangi Fon Nalinthip Phoemphattharasakun

Ditulis oleh Suci Maharani R

Nama Fon Nalinthip Phoemphattharasakun mungkin memang kurang akrab di telinga para pecinta drama Thailand. Maklum saja, drama yang dibintangi oleh aktris cantik satu ini memang jarang terdengar di Indonesia.

Namun baru-baru ini Fon Nalinthip Phoemphattharasakun menggebrak para pecinta lakor setelah tampil dalam drama horor berjudul School Tales the Series (2022).

Drama yang ditayangkan di Netflix ini memang bikin banyak orang penasaran dengan sosok Fon Nalinthip Phoemphattharasakun.

Aktris senior Thailand ini memang tidak banyak membintangi drama, tapi berbagai drama pilihannya dijamin ngehits. Salah satunya adalah Club Friday (2016) yang pasti sudah pernah ditonton oleh para penggemar lakorn di tanah air.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan Fon Nalinthip Phoemphattharasakun. Bacaterus akan memberikan beberapa rekomendasi drama Thailand yang pernah dibintanginya. Mau tahu ada drama apa saja? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa mencari tahu informasi lengkapnya di bawah ini.

1. School Tales the Series

drama fon nalinthip-1_

School Tales the Series (2022) menjadi salah satu drama Thailand yang cukup banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, drama horor ini memang sangat menyeramkan dan bikin para penontonnya bergidik ngeri.

Berkat kesuksesan drama ini juga, ada beberapa nama selebriti Thailand yang cukup banyak di cari. Salah satunya adalah Fon Nalinthip Phoemphattharasakun yang muncul di episode tujuh.

Dalam episode berjudul “Curse”, Fon Nalinthip Phoemphattharasakun didapuk untuk memerankan karakter hantunya, lho.

Karakter ini merupakan sosok seorang perawat yang memberikan kutukan pada sebuah kursi roda di salah satu rumah sakit. Ia akan beradu akting dengan salah satu aktor muda dan tampan bernama Fiat Patchata Janngeon yang berperan sebagai Korn.

Dalam episode ini, Korn dikisahkan sebagai salah satu murid yang selalu saja di bully oleh kawan-kawannya. Hingga suatu hari, Korn dibawa secara paksa ke rumah sakit dan diikat ke salah satu kursi roda yang ada di sana.

Ternyata kursi roda ini menyimpan sebuah kutukan dari seorang suster, ia akan mengganggu siapa saja yang menduduki kursi roda tersebut.

2. Finding the Rainbow

drama fon nalinthip-2_

Beralih ke drama selanjutnya, kali ini kita akan membahas mengenai Finding the Rainbow (2022). Drama yang bisa kamu saksikan di VIU ini, akan disutradarai oleh James Thanadol Nuansut.

Sementara itu, Fon Nalinthip Phoemphattharasakun akan didapuk sebagai salah satu pemeran utamanya. Ia akan beradu akting dengan aktris serba bisa yaitu Aom Sushar Manaying dan si tampan God Itthipat Thanit.

Tak hanya ada tiga nama besar tadi, drama ini juga akan dibintangi oleh Singto Prachaya Ruangroj dan idol K-Pop Nichkhun.

Untuk ceritanya, drama satu ini akan mengajak para penonton melalui sejarah Thailand. Mulai dari tahun 90-an hingga memasuki saat Thailand dilanda pandemi Covid-19. Berawal dari kisah Nont dan Fern, kisah cinta mereka telah melewati banyak masa-masa bersejarah.

Dalam drama ini, Fon Nalinthip Phoemphattharasakun didapuk untuk memerankan karakter bernama Nat.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lengkap mengenai karakter yang akan dibintangi oleh aktris cantik ini. Pasalnya, drama ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2022. Tapi untuk tanggal pastinya memang belum ada kejelasannya.

3. The Deadline

drama fon nalinthip-3_

Beralih ke drama keluarga, kali ini Fon Nalinthip Phoemphattharasakun akan bermain dalam drama berjudul The Deadline (2018).

Drama besutan sutradara O Chai-a-nan Soijumpa akan mengisahkan kehidupan dari tiga bersaudara. Mereka akan menunjukkan perjalanan hidup masing-masing, saat dihadapkan dengan berbagai deadline yang harus dipenuhi.

Dalam drama ini, Fon Nalinthip Phoemphattharasakun akan beradu akting dengan Nink Chanya McClory, Claudia Chakrabandhu dan Jason Young. Ia memerankan sosok anak kedua yang akrab disapa dengan nama Ai.

Wanita ini berusia 30 tahunan dan bercita-cita menjadi seorang aktris terkenal. Sayang, Ai tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal ini.

Ai dan kedua saudaranya memang memiliki goal yang berbeda-beda dalam hidup mereka. Tapi bukan berarti mereka saling mengacuhkan, lho. Justru ketiga wanita ini saling menyemangati satu sama lain, agar selalu semangat untuk mendapatkan impiannya.

Bahkan, Ai dan sang kakak Aom, selalu menjadi pendukung setia bagi adik bungsu mereka yang bernama Eoey yang menderita kanker.

4. Lakorn Khon

drama fon nalinthip-4_

Kembali didapuk menjadi pemeran utama, kali ini Fon Nalinthip Phoemphattharasakun akan bermain dalam drama berjudul Lakorn Khon (2017).

Drama garapan sutradara Oh Kathadeb ini akan dibintangi oleh banyak sekali selebriti papan atas. Hal ini tidak mengherankan, karena toh drama satu ini adalah salah satu proyek besar dari GMMTV.

Dalam drama ini Fon akan beradu akting dengan Kao Jirayu, Nat Aniporn, Dao Pimthong, Top Tawin dan masih banyak lagi.

Lakorn Khon (2017) sendiri mengenai drama kehidupan yang terjadi dalam kehidupan beberapa orang. Masing-masing karakter akan dihadapkan dengan berbagai masalah yang membuat mereka harus menentukan pilihan hidupnya masing-masing.

Dalam drama ini Fon Nalinthip Phoemphattharasakun akan berperan sebagai Tiwawan. Wanita ini juga harus mengambil keputusan untuk hidupnya. Namun setiap keputusan yang diambilnya, selalu saja membuahkan pro dan kontra.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram