7 Drama Terbaik yang Dibintangi Fluke Natouch Siripongthon

Ditulis oleh Suci Maharani R

Natouch Siripongthon atau yang lebih akrab disapa dengan nama Fluke adalah salah satu aktor tampan asal Thailand yang cukup populer di Indonesia.

Aktor yang multitalenta ini memang memiliki ketampanan yang sulit untuk ditolak oleh para penggemarnya. Apalagi setelah penampilannya dalam drama berjudul Oh! My Sunshine Night (2022).

Beradu akting dengan Ohm Thitiwat, drama satu ini memang sangat dinantikan oleh fans keduanya. Pasalnya, pasangan Fluke dan Ohm memang sangat besar dan tidak kalah populer dengan pasangan lainnya.

Selain itu, kemistri Fluke dan Ohm memang tidak ada duanya. Mereka selalu bisa membuat para penonton baper di setiap drama yang mereka perankan.

Bagi kamu yang menjadi fans dari Fluke Natouch Siripongthon, kali ini Bacaterus akan membagikan beberapa rekomendasi drama yang pernah dibintanginya. Mau tahu ada drama apa saja? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa membacanya hanya di bawah ini.

1. Oh! My Sunshine Night

drama fluke natouch-2_

Oh My Sunshine Night (2022) menjadi salah satu drama yang dinantikan oleh penggemar pasangan Ohm dan Fluke.

Alasannya, karena drama ini menjadi comeback keduanya untuk beradu akting dalam satu frame yang sama. tak hanya itu, drama besutan sutradara Ongart Singlumpong ini dijamin akan membuat penontonnya menangis haru dan baper banget.

Dalam drama ini, Fluke Natouch Siripongthon akan berperan sebagai Sun. Pria ini dikenal sebagai sosok yang sangat optimis dan sangat jago bermain gitar lho

2. Daughters

drama fluke natouch-3_

Sayangnya, Sun terlahir dengan kelainan jantung, sehingga hal ini menjadi masalah yang pelik diantara hubungannya dengan Khim (Ohm Thitiwat Ritprasert). Kisah cinta dua pria ini sepertinya harus terhalang dengan penyakit yang mematikan.

Daughters (2020) menjadi salah satu drama terpopuler yang dibintangi oleh Fluke Natouch Siripongthon. Bayangkan saja, drama ini mendapatkan rating yang tinggi yaitu 8.3 di MyDramaList.

Selain itu, Fluke juga akan beradu akting dengan jajaran aktris cantik Thailand. Sementara itu drama ini juga akan disutradarai oleh Mangmoom Srikhumrung Yukol Rattakul.

Dalam drama ini Fluke akan berperan sebagai Yok, yaitu satu-satunya pria yang hidup dalam satu atap bersama lima gadis muda.

Sebenarnya anak-anak ini adalah korban penelantaran dari orang tua mereka dan kini terjerat dalam berbagai masalah. Mulai dari pemerkosaan, homofobia, prostitusi, kekerasan dalam rumah tangga hingga kecanduan narkoba yang menenggelamkan masa depan mereka.

Tidak bisa dipungkiri, kalau Daughters (2020) bukan hanya drama yang menghibur para penontonnya. Tapi drama ini memberikan banyak sekali pesan penting untuk para remaja.

Bahwa apapun yang mereka lakukan, semua ini akan berakhir merusak masa depannya. Ada banyak cara untuk melampiaskan rasa kesal dan sedih selain mencoba berbagai hal terlarang.

3. Until We Meet Again

drama fluke natouch-4_
Tahun Rilis -
Genre
Sutradara
Pemeran

Until We Meet Again (2019) menjadi salah satu drama populer yang dibintangi oleh Fluke Natouch dan Ohm Thitiwat.

Tidak bisa dipungkiri, drama besutan New Siwaj Sawatmaneekul ini berhasil membuat nama keduanya dipandang oleh banyak orang. Tak hanya itu, bakat akting mereka juga semakin terasah dan terlihat luar biasa dalam drama ini.

Kali ini Fluke akan berperan sebagai Pharm, mahasiswa baru di T-University. Sementara Ohm yang berperan sebagai Dean adalah presiden klub renang di T-University. Pharm kerap bermimpi bertemu dengan seorang pria, sementara Ohm sedang mencari seseorang yang bahkan wajahnya tidak ia ingat sama sekali.

Ternyata Pharm dan Dean memiliki ikatan cinta dari masa lalu yang akan terus menyatukan mereka meskipun keduanya tidak saling mengingat satu sama lain.

4. Close Friend

drama fluke natouch-5_

Seperti judulnya, Close Friend (2021-2022) mengisahkan kehidupan dari enam pasangan untuk menemukan cinta mereka. Terdiri dari dua musim, drama ini tetap disutradarai oleh Chacree Rujiviphat lho.

Dalam drama ini, Fluke akan berperan sebagai Typhoon yang kembali dipasangkan dengan Ohm Thitiwat yang berperan sebagai Pierce.

Drama ini mengisahkan bagaimana Typhoon dan Pierce bertemu hingga saling jatuh cinta. Namun setelah keduanya menjalin hubungan yang serius, Pierce  tidak mengakui Typhoon sebagai kekasihnya.

Justru pria ini memperkenalkan Typhoon sebagai juniornya kepada seluruh anggota keluarganya. Dari sinilah masalah menjadi semakin kompleks, karena masalah ini membuat keduanya jadi canggung.

5. Crazy Love

drama fluke natouch-6_
Tahun Rilis 2022
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Kim Jae Wook Krystal Jung Ha Joon
Review Baca di sini

Crazy Love (2015) adalah mini drama yang dibintangi oleh deretan selebriti muda asal Thailand. Mulai dari Fluke Natouch Siripongthon, AA Pattarabut, Fame Woranun N dan Mild Jinna Pichit-O akan menghiasi layar kaca dengan akting terbaik mereka.

Sementara itu drama remaja ini akan memberikan kisah yang simpel, yaitu sekelompok anak muda yang baru mengenal cinta dan persahabatan.

Ketika beberapa orang menganggap mereka hanya sekedar anak-anak yang keras dan sulit untuk diarahkan.

Sebenarnya, anak-anak ini hanya tidak tahu apa yang harus dilakukannya dan apa yang tidak boleh mereka lakukan. Namun dari sinilah mereka belajar, betapa pentingnya nilai dari sebuah persahabatan dan cinta yang sesungguhnya.

6. My Bromance 2: 5 Years Later

drama fluke natouch-7_

My Bromance 2: 5 Year Later (2020) adalah drama bertema boys love yang wajib kamu tonton. Pasalnya kemistri dari duo Fluke ini akan membuat para penonton jatuh hati.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram