Bacaterus / Film Barat / Tunggu Tanggalnya, Disney+ Hotstar Siap Menghibur Kita Semua!

Tunggu Tanggalnya, Disney+ Hotstar Siap Menghibur Kita Semua!

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 Agustus 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Disney freak mana suaranya? Kabar baik nih buat kalian-kalian para pecinta Disney, karena pada tanggal 5 September 2020 nanti, Disney+ Hotstar akhirnya launching di Indonesia. Kita harus bangga juga nih, karena Disney+ Hotstar mempercayai Indonesia sebagai Negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran salah satu konten hiburan terbesar tersebut.

Menayangkan lebih dari 7.000 episode konten global juga Disney+ Originals termasuk Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya! DItambah lagi ada sekitar 300 film dan berbagai acara spesial yang siap tayang juga disana. Dijamin kalian pasti puas. Apalagi Disney+ Hotstar juga bekerja sama dengan provider Telkomsel membuat tayangan Disney+ Hotstar menjadi semakin berkualitas.

Disney+ Hotstar

Disney Hotstar (Copy)

Dalam acara pengumuman peluncuran Disney+ Hotstar pada tanggal 10 Agustus 2020 kemarin, Presiden The Walt Disney Company APAC, Uday Shankar, mengatakan bahwa pihak Disney sangat senang mengetahui bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias terhadap konten berkualitas seperti yang akan disajikan oleh Disney+ Hotstar.

Bukan Uday Shankar saja yang senang akan peluncuran Disney+ Hotstar ini, Presiden Marvel, Kevin Feige juga menyambut senang. Bagaimana tidak, Marvel menjadi salah satu rumah produksi paling dinanti dalam Disney+ Hotstar! Seluruh Avenger Series akan tayang disini. Falcon and The Winter Soldiers? Wandavision? Mereka juga akan hadir di dalam Disney+ Hotstar.

Hiburan Non-Stop

Disney (Copy)

Saat peluncuran Disney+ Hotstar pada tanggal 5 September 2020 nanti, kalian sudah bisa langsung menyaksikan film-film keren keluaran Disney, Marvel, Pixar dan lainnya! Penasaran apa saja yang bisa kalian saksikan? Ini dia daftarnya:

  • Film klasik Disney seperti Alladin, Beauty and The Beast, The Lion King. Film-film klasik tersebut disajikan baik versi original dan versi live-actionnya juga loh! Dilanjut dengan petualangan Anna dan Elsa di Frozen I, Frozen II dan masih banyak lagi!
  • Film dari Marvel Studios menjadi film blockbuster paling dinanti juga nih. Avengers: Infinity War. Avengers: Endgame, Captain America: Civil War, Black Panther dan lainnya
  • Star Wars. All of ‘em! 12 film Star Wars bisa kalian saksikan juga di Disney+ Hotstar
  • Film dari Pixar seperti Finding Dori, Toy Story, Onward dan lainnya
  • Ribuan episode dari serial popular Disney Channel dan Disney Junior, bahkan Upin Ipin ada
  • Film Internasional lainnya seperti Home Alone, The Simpsons, Alita: Battle Angel dan masih banyak lagi.

Pelanggan Disney+ Hotstar sudah pasti bisa mengakses Disney+ Original. Pelanggan juga bisa menyaksikan tayangan perdana live action dari film Star Wars, The Mandalorian, Lady and The Tramp, Muppets Now. Dan film-film remake lainnya. Pokoknya banyak! BANYAK. Disney+ Hotstar benar-benar mempersiapkan dan mempersembahkan konten-konten sebaik mungkin saat peluncurannya nanti.

Film Indonesia? ADA!

Disney+ Hotstar tidak hanya menyediakan film-film dari luar saja. Film lokal juga banyak tersedia dalam layanan streaming ini. Bahkan saat pengumuman launching Diseny+ Hotstar, Joko Anwar memberikan bocoran bahwa Bumi Langit Cinematic Universe akan hadir. Tak hanya film-film besutan Joko Anwar yang terkenal saja, film-film lain juga ada kok.

Sebut saja Warkop Reborn 4, Benjamin Biang Kerok 2, Malik & Elsa, Rentang Kisah, Sabar ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Tanpa Sayap dan masih banyak lagi. Film-film tersebut akan tayang bersamaan di bioskop dan Disney+ Hotstar. Jadi buat kalian yang belum bisa ke bioskop, bisa juga nonton filmnya bersama keluarga, teman-teman atau pasangan kalian di Disney+ Hotstar. Keren kan?

Bollywood in The House!

Bollywood (Copy)

Yak! Kalau kalian mengira Disney+ Hotstar diisi dengan semua film Disney Original beserta rekan-rekannya, kalian salah! Disney juga ekspansi tayangan streamingnya ke film-film Bollywood yang pasti sudah oke punya. Seperti Jodhaa Akbar, Khoobsurat dan Barfi. Bukan hanya film India saja, tayangan talk show bersama dengan para selebriti terkenal dari India pun ada disini.

Untuk bahasa, kalian tidak perlu khawatir. Hampir seluruh tayangan internasional sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia juga beserta dubbingnya. Jadi kalian tidak perlu repot-repot membaca subtitle seraya melihat filmnya. Oke sekali kan?

Cara Mengakses Disney+ Hotstar

All Channel (Copy)

Layanan streaming yang dipersembahkan oleh Disney+ Hotstar merupakan tayangan tanpa iklan loh! Kalian bisa mengakses layanan ini di dua perangkat sekaligus dan dilengkapi dengan fitur unggah film.

Layanan streaming ini juga ramah anak, karena para orang tau bisa dengan mudah mengubah mode layanan streaming ini menjadi mode anak. Sehingga para orang tua tidak usah khawatir lagi kalau anak-anak salah pilihan tontonan.

Overall, layanan streaming daring milik The Walt Disney Company APAC ini sudah oke sekali dan tidak kalah dengan layanan streaming pendahulunya. Apalagi untuk kalian para penggila Disney, sudah pasti tidak mau ketinggalan untuk segera menjadi bagian dari keluarga Disney+ Hotstar! Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan kabar yang uo-to-date, kalian bisa mengakses DisneyPlusHotstar.id ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *