bacaterus web banner retina
Cari kata/istilah

DDK

DDK dalam konteks roleplayer adalah akronim untuk "Daddy King", yang merujuk pada seorang pria yang biasanya mencari kepuasan seksual dengan perempuan dalam Roleplay di Telegram. Perempuan tersebut sering kali dijuluki sebagai BBG atau "Baby Girl", yang menggambarkan seseorang yang terus-menerus mencari perhatian dan perlakuan manja dari pria.

Dalam komunitas roleplaying, memiliki label DDK sering kali dianggap negatif oleh para pemain. Sebutan lain untuk DDK adalah "Sugar Daddy", istilah yang mungkin lebih familiar. Sama seperti DDK, Sugar Daddy juga dianggap sebagai stigma negatif untuk pria yang menggunakan uang dan hadiah untuk menarik perhatian perempuan lebih muda.

Mereka melakukan ini dengan tujuan untuk selalu memiliki kehadiran perempuan tersebut, dan umumnya mengarah pada hubungan yang lebih intim tanpa batasan yang jelas.

Asal Muasal Istilah DDK

Ketika berpartisipasi dalam permainan roleplay (RP), kamu akan menemukan berbagai istilah khusus yang umum di kalangan penggemar RP. Salah satunya adalah istilah "DDK", yang penting untuk dipahami terutama jika kamu menggunakan Telegram untuk bermain RP.

Roleplay, atau bermain peran, adalah salah satu aktivitas yang populer di aplikasi pesan Telegram. Fungsionalitas ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dalam skenario fiktif, mengasumsikan peran dan persona yang berbeda.

Ini merupakan cara yang digunakan oleh komunitas RP untuk menggambarkan proses bermain peran mereka melalui aplikasi ini. Jika kamu baru di dunia RP, mengenal istilah-istilah ini akan sangat membantu dalam memahami dan menikmati pengalaman bermain peran.

Contoh Penggunaan Istilah DDK

Berikut ini adalah beberapa contoh penggunaan DDK dalam percakapan di media sosial X alias Twitter:

Contoh 1:

Contoh 2:

cross