bacaterus web banner retina

Cara Cepat Dapatkan Pinjaman Uang Tanpa Agunan

Ditulis oleh Linda

PERHATIAN

Artikel Sponsor PERMANEN LINK

Kebutuhan yang mendesak bisa datang kapan saja. Misalnya, Anda harus membayar biaya pendidikan anak, tetapi uang yang Anda miliki belum cukup untuk membayar biaya pendidikan tersebut. Tak hanya itu saja, terkadang kita harus melunasi cicilan kendaraan atau tempat tinggal, tetapi tiba-tiba ada kebutuhan lain yang mengharuskan kita untuk menunda pembayaran cicilan tersebut.

Lantas, apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan mengabaikan semua tagihan begitu saja? Yuk, cari tahu tips mendapat pinjaman uang cepat dari Bacaterus.

Meminjam uang adalah solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah keuangan yang mendesak. Akan tetapi, meskipun ada berbagai cara untuk mendapatkan pinjaman uang, tetapi belum tentu syarat dan ketentuan yang diberikan menguntungkan bagi Anda.

Alih-alih mendapat pinjaman secara cepat, pihak yang meminjamkan dana mungkin akan memberikan syarat yang berat dan mengharuskan Anda untuk memberikan jaminan.

Tunaiku 2 Pinjaman Uang

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini meminjam uang bisa dilakukan secara cepat dan mudah. Bahkan, Anda bisa mendapat pinjaman uang tanpa agunan melalui sistem online. Artinya Anda tidak perlu datang ke tempat untuk mendapatkan pinjaman uang tanpa agunan. Anda bisa melakukan prosedur yang diminta secara online untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Sistem pinjaman secara online ini bernama Tunaiku yang merupakan produk dari Amar Bank. Untuk saat ini, program peminjaman ini bisa dinikmati oleh masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek dan Surabaya. Adapun prosedur yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan pinjaman uang tanpa agunan secara online adalah:

1. Buat Pengajuan Pinjaman

Tunaiku 1

Kunjungi situs Tunaiku melalui link ini untuk mengajukan pinjaman Anda. Pilih nominal pinjaman yang Anda butuhkan karena Tunaiku menyediakan pinjaman mulai dari Rp 2.000.000 – 10.000.000. Kemudian, pilih jangka waktu pengembalian pinjaman sesuai dengan kesanggupan Anda.

Isi formulir yang tersedia, lalu unduh file formulir tersebut dan kirimkan ke e-mail tunaik[email protected] Tunaiku akan memproses pengajuan pinjaman Anda pada jam dan hari kerja.

2. Terima Notifikasi Persetujuan Pinjaman

Apabila pinjaman Anda disetujui, maka Anda akan menerima notifikasi berupa persetujuan pinjaman dari Tunaiku. Pada umumnya, notifikasi persetujuan ini akan Anda terima maksimal 1x24 jam setelah Anda mengajukan pinjaman. Notifikasi persetujuan pinjaman ini akan dikirimkan melalui e-mail.

3. Tanda Tangan Kontrak Pinjaman

Apakah Anda harus datang ke kantor Tunaiku untuk menandatangani kontrak pinjaman dana? Tidak. Pasalnya, staf Amar Bank akan datang ke tempat Anda untuk melakukan verifikasi dokumen pendukung dan memberikan kontrak yang harus Anda tandatangani. Hal ini tentu akan menghemat waktu Anda, bukan?

4. Terima Dana Pinjaman Di Rekening Anda

Dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening bank Anda oleh pihak Tunaiku. Anda bisa mengecek rekening bank Anda beberapa hari setelah Anda menandatangani kontrak pinjaman.

Tunaiku dari Amar Bank memberi kemudahan kepada Anda yang membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah kecil. Prosesnya praktis dan Anda tidak diminta untuk menjaminkan barang berharga atau sertifikat penting lainnya.

Yuk, tunggu apalagi? Segera dapatkan pinjaman uang secara cepat dengan mengakses tunaiku.com dari PC atau smartphone Anda sekarang juga!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram