Bacaterus / Serba Serbi / 10 Bingkisan Lebaran Unik dengan Harga yang Bersahabat

10 Bingkisan Lebaran Unik dengan Harga yang Bersahabat

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 November 2018

Bosan dengan bingkisan lebaran yang itu-itu saja? Angpao, parsel makanan, dan kue kering, sih, sudah biasa semua. Ingin tahu bingkisan lebaran unik dengan harga terjangkau?

Kalau begitu, Anda datang ke tempat yang tepat. Karena, kali ini Bacaterus mau share apa saja bingkisan lebaran unik buat dikasih ke saudara dan kerabat. Dan, tenang saja, karena harga bingkisan-bingkisan ini tidak ada yang mahal, berikut adalah daftarnya.

10 Bingkisan Lebaran Unik

1. Parsel Alat Makan

Parsel Alat Makan bingkisan lebaran unik

Bingkisan lebaran unik yang pertama ada parsel. Tapi, ini bukan sembarang parsel pada umumnya yang berisi snack dan minuman. Parsel ini berisi alat makan seperti piring, sendok, dan garpu. Parsel ini dibuat oleh Uchii Premium Parcel Lebaran seri Paket Keramik Hidden Moon Single Dinner Set hampers Medium.

Parsel ini merupakan alat makan yang dibuat dari keramik berkualitas tinggi dan sudah terjamin food grade. Desainnya terinspirasi dari alat makan ala Jepang dengan motif hidden moon. Keramiknya melalui proses pembakaran yang sempurna, sehingga alat-alat makannya jadi lebih padat dan awet.

Dengan desain yang cantik, parsel alat makan ini cocok banget menjadi bingkisan lebaran untuk kerabat Anda. Paket parsel ini dikemas secara elegan dan sudah ada bonus kartu ucapan yang bisa di-request tulisannya.

Isi parsel ini terdiri dari Ceramic Plate 10 inch, Ceramic Bowl 6.5 inch, Ceramic Cup Medium, Cherry Wood Spoon, Cherry Wood Fork, Wooden Chopstick, dan Wooden Butter Knife. Anda dapat membeli parsel seharga Rp 360 ribuan ini di Blibli melalui link ini.

2. Toples + Tempat Minum Set

Toples + Tempat Minum Set

Biasanya tempat minum dan toples makanan masing-masing saja, tidak menyatu, kan? Akan tetapi, berbeda dengan produk yang satu ini di mana toples menyatu dengan tempat minum (aqua gelas). Ukuran produk ini adalah P x L x T : 43 x 29 x 17 cm dengan berat Volume ±3.6 kg.

Produk ini dibuat dari material plastik tebal yang kuat dan telah teruji food grade. Desainnya modern, cantik, dan penuh warna, cocok banget buat dipakai menyuguhkan snack dan minuman pada tamu. Satu set produk ini hanya seharga Rp 110 ribuan, loh. Yuk, segera beli di Lazada melalui link ini.

3. Piknik Set

Piknik Set

Tak hanya alat makan dan tempat minum saja, paket piknik set ini pun dapat menjadi bingkisan lebaran unik. Namanya juga hadiah untuk keluarga, lebih baik barang-barang yang bermanfaat, bukan? Picnic Family Set ini dirancang untuk memudahkan kita membawa bekal saat bepergian bersama keluarga.

Satu set ini terdiri dari 6 piring saji dengan ukuran 235 x 235 x 5 mm, 6 mangkuk saji dengan ukuruan 90 x 90 x 50 mm, 6 gelas dengan ukuruan 75 x 75 x 90 mm, 1 Storage Box dengan ukuran 245 x 245 x 115 mm, 6 Pisau Plastik dengan ukuran 180 x 20 mm, 6 sendok plastik dengan ukuran 180 x 20 mm, dan 6 garpu plastik dengan ukuran 180 x 20 mm.

Keunggulan produk ini adalah, sudah teruji food grade, dibuat dari plastik PP5, BPA Free, Microwave Safe, Dishwasher Safe, hingga Freezer Safe juga. Praktis banget, kan? Produk ini juga dijamin aman dan awet. Anda dapat membelinya di MatahariMall lewat link ini dengan membayar Rp 190 ribuan saja.

4. Paket Jar Kekinian

Jar Set bingkisan lebaran untuk calon mertua

Beberapa tahun silam gaya vintage jadi in banget di kalangan remaja dan ibu-ibu muda. Jar cantik seperti ini bisa juga jadi bingkisan lebaran unik. Paket ini terdiri dari 1 pc toples 0.15 L, 1 pc toples 0.30 L, 1 pc toples 0.50 L, 1 pc toples 1 L, 1 pc toples 1.5 L, dan 1 pc jar bottle 1 L.

Jar ini dibuat oleh Bormioli Quattro sehingga sudah bisa dipastikan kualitasnya tidak abal-abal dan tidak mudah pecah. Anda dapat membeli paket jar seharga Rp 200.000-an ini di MatahariMall dengan mengklik link ini.

5. Paket Kopi

Paket Kopi bingkisan lebaran unik

Apakah kerabat Anda suka minum kopi? Ternyata tak hanya kue kering saja, kopi juga cocok dijadikan bingkisan lebaran unik. Paket ini terdiri dari Bubuk Kopi Banaran, salah satu produsen kopi terbesar di Indonesia. Pabriknya ada di Jalan Raya Semarang, Yogyakarta. Kopi Banaran diolah melalui Wet Process dan Dry Process dengan alat semi mekanis bersertifikat.

Kopi Banaran dibuat dari bahan baku kopi robusta dan arabika. Belum tahu bedanya robusta dan arabika? Baca di sini. Biji kopinya diambil dari Kebun Asinan di Desa Asinan, Kecamata Bawen, Kabupaten Semarang milik PT Perkebunan Nusantara IX. Nikmati taste kopi dengan cita rasa Java Mocha dengan mencoba Kopi Banaran.

Paket Kopi Banaran seharga Rp 115.000 ini terdiri dari Kopi Robusta Banaran 250 g, Kopi Banaran Classic 200 g, dan Kopi Banaran Premium. Anda dapat membelinya di Blibli dengan mengklik link ini.

6. Cokelat Karakter

Cokelat Karakter bingkisan lebaran unik

Tak hanya waktu Valentine saja, cokelat karakter juga bisa menjadi bingkisan lebaran unik. Kali ini ada cokelat karakter berbentuk My Melody. Cokelat ini dibuat dari bahan berkualitas dan pewarna makanan yang aman. Cokelat ini terasa lezat dan tentunya halal.

Uniknya, tak hanya cokelatnya yang berbentuk karakter, tapi kemasannya juga. Kotak cokelat ini berbentuk My Melody juga, jadi setelah cokelatnya habis Anda bisa menggunakan kotaknya untuk keperluan lain. Dalam satu kotak ini ada 30 pcs cokelat karakter. Cokelat seharga Rp 140,000-an ini bisa Anda temukan di Blibli dengan klik link ini.

7. Paket Perawatan Tubuh Wardah

Paket Perawatan Tubuh Wardah

Siapa yang tak tahu Wardah? Semua orang di Indonesia pasti tahu banget merk kosmetik dan perawatan kulit dengan tagline halal ini. Jika kerabat dan keluarga Anda menyukai produk-produk Wardah, Anda bisa menjadikan Paket Perawatan Tubuh Wardah ini sebagai bingkisan lebaran unik.

Paket ini terdiri dari Wardah Creamy with Olive Natural Essence Body Butter (150 mL), Wardah Soft Body Scrub with Olive Natural Essence (150 mL), Wardah Vanilla Lip Balm (6.5 g), dan ada juga lipstiknya yaitu Wardah Matte Rosy Pink 18 Lipstick. Jika tertarik, Anda dapat membeli paket Wardah seharga kisaran Rp 170 ribuan ini di Blibli melalui link ini.

8. Voucher Makan di Restoran

Vocer Makan di Restoran

Ketika orang bingung ingin memberi bingkisan yang unik, ujung-ujungnya jadi memberi uang, bukannya benda. Akan tetapi, terkadang uang suka jadi terbuang percuma dan mungkin tidak akan bertahan lama. Untuk itu, Anda bisa mengganti hadiah uang dengan voucher makan di restoran.

Seperti voucher makan ini, yang merupakan E-Voucher untuk makan di Pawon Seafood Jakarta. Paket ini berlaku untuk makan empat orang, dan harganya cuma Rp 259.000 saja. Murah banget, kan, makan seafood berempat cuma 250 ribuan? Yuk, segera beli voucher-nya di MatahariMall dengan mengakses link ini.

9. Paket Konicare

Paket Konicare bingkisan lebaran unik

Jika keluarga atau kerabat Anda ada yang baru melahirkan atau anaknya masih baby, bisa juga menghadiahkan mereka dengan Paket Konicare ini. Dalam paket ini tersedia 1 Konicare Minyak Telon 60ml, 1 Konicare Minyak Telon Plus 60ml, 1 Konicare Minyak Kayu Putih 60ml, 1 Konicare Gel Pengurang Gatal 60ml, 1 Konicare Gel Pembersih tangan 60ml, dan Free DVD Pijat bayi/Mainan Bayi.

Duh, lengkap banget ya paketnya? Kalau Anda memberikan Konicare Special Pack ini pada orang tersayang Anda yang punya baby, pasti mereka merasa sangat tertolong. Dan, harga paket ini sangat terjangkau, yaitu Rp 89 ribuan saja. Anda dapat membelinya di Blibli lewat link ini dan di MatahariMall dengan klik di sini.

10. Tur Wisata

 Tur Wisata

Rekomendasi bingkisan lebaran unik yang terakhir adalah paket tur wisata. Pasti belum ada yang pernah memberikan hadiah tiket wisata sebagai bingkisan lebaran, kan? Makanya, jadilah trend setter dengan menjadi yang pertama melakukannya. Ada banyak paket tur wisata online yang bisa Anda cari. Di Blibli juga ada paket tur dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan saja. Klik link ini untuk melihatnya.

Nah, itu dia sepuluh bingkisan lebaran unik versi Bacaterus. Menurut Anda, bingkisan mana yang paling unik? Terus, bingkisan mana yang Anda pilih untuk dikasih ke kerabat pada saat lebaran nanti?

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment