Bacaterus / Film Anime / 10 Anime Harem Terbaik yang Menghibur Kamu di Kala Suntuk

10 Anime Harem Terbaik yang Menghibur Kamu di Kala Suntuk

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Beragam tema yang diangkat sineas Jepang untuk sebuah anime memang beragam. Mulai dari adventure, magic, action bahkan tema unik seperti Haremunono atau disingkat Harem pun kian banyak diangkat sebagai bagian dari tema cerita. Harem sendiri adalah sebuah kisah cinta segitiga yang dialami oleh tokoh pemeran utama dengan beberapa karakter lain yang ada dalam cerita.

Nah, kamu tentu penasaran ingin tahu dengan judul anime yang memiliki tema tersebut. Kali ini sudah Bacaterus rangkum 10 anime harem terbaik yang bisa menghibur kamu di kala suntuk.  Berikut adalah daftarnya:

1. Nagasarente Airantou

Nagasarente Airantou

Anime bertema harem pertama berjudul Nagasarente Airantou. Bercerita tentang petulangan seorang pemuda bernama Ikuto Tohoin. Berawal ketika Ikuto memutuskan untuk meninggalkan rumah karena pertengkaran dengan sang ayah. Saat ia hendak melakukan perjalanan liburan dengan mengendarai sebuah kapal.

Sebuah badai besar tiba-tiba menerjang kapal yang dikendarainya hingga membuatnya harus terdampar di sebuah pulau asing, dimana semua penghuninya adalah perempuan. Ikuto pun menjadi rebutan perempuan yang ada di pulau tersebut untuk dijadikan suami.

Kepada siapakah hati Ikuto akan berlabuh? Anime yang banyak menampilkan adegan kocak ini menjadi anime harem terbaik yang wajib kamu tonton.

2. Grisaia No Kajitsu

Grisaia No Kajitsu

Selanjutnya ada anime berjudul Grisaia No Kajitsu. Anime bertema harem yang satu ini berkisah mengenai Yuuji Kazami, seorang agen rahasia yang dikirim ke akademi Mihama oleh kepolisian karena identitas aslinya yang sulit untuk ditemukan.

Saat berada di akademi itu, Kazami bertemu dengan beberapa perempuan yang memiliki latar belakang serta memiliki sifat unik yang berbeda satu sama lain. Kehadiran Kazami di akademi Mihama pada akhirnya membuka kisah menarik tentang perempuan-perempuan tersebut.

Bagaimana akhir petualangan Kazami dan para perempuan unik yang ada di sana? Kamu bisa saksikan keseruan cerita anime yang satu ini.

3. Saenai Heroine No Sodatekata

Saenai Heroine No Sodatekata

Sebelum lanjut pada anime terbaik bertema harem selanjutnya. Kita akan sedikit membahasa tentang istilah Otaku. Otaku adalah istilah yang digunakan di Jepang sebagai seseorang yang sangat menekuni hobi.

Anime Saenai Heroine No Sodatekata sendiri bercerita tentang Aki Tomoya, seorang Otaku yang sangat menyukai berbagai hal tentang anime, manga dan game dari SMA Toyagasaki.

Ia sendiri terobsesi pada seorang perempuan yang membuatnya bermimpi untuk membuat novel visual berdasarkan perempuan yang diketahui bernama Megumi Kato. Karena kemampuannya yang terbatas, Tomoya pun pada akhirnya dipertemukan dengan siswi-siswi berbakat dengan kepribadian yang unik untuk bisa merealisasikan impiannya.

Bagaimana kisah perjalanan Tomoya dengan para siswi cantik yang membantu proyeknya tersebut? Kamu bisa tonton sendiri filmnya.

4. Nisekoi

Nisekoi

Anime bertema harem selanjutnya berjudul Nisekoi. Bercerita tentang seorang pewaris dari pemimpin Yakuza bernama Raku Ichijo. Raku sendiri adalah seorang siswa SMA yang menolak untuk meneruskan kepemimpinan sang ayah sebagai seorang Yakuza.

Kisah menarik pun mulai berlanjut saat ia harus terlibat asmara yang rumit dengan beberapa gadis diantaranya anak seorang gangster, putri kepala polisi, pengawal pribadinya dan siswi pendiam yang sangat disukai Raku bernama Kosaki Onadera.

Anime yang menampilkan banyak adegan lucu serta konflik diantara mereka memang dapat membuat penonton terhibur di kala suntuk. So, anime yang satu ini sangat wajib untuk ditonton.

5. The World God Only Knows

The World God Only Knows

Kisah menarik lainya datang dari anime berjudul The World God Only Knows. Anime yang satu ini berkisah mengenai Keima Katsuragi seorang master dalam sebuah permainan Galge. Galge sendiri adalah game dating, dimana karakternya pemainnya berinteraksi dengan para perempuan cantik.

Sebagai seorang game master, ia pun mendapatkan julukan “Dewa Penakluk” karena kepiawaiannya merebut hati perempuan dalam permainan tersebut. Suatu hari Keima bertemu dengan Elsie, seorang iblis yang memberinya tugas untuk mengeluarkan roh yang bersemayam di hati para perempuan.

Keima pun melaksanakan tugasnya dengan cara membuat perempuan yang dimasuki roh tersebut jatuh cinta. Berhasilkah Keima menaklukkan hati para perempuan tersebut di dunia nyata? Kamu bisa tahu hal tersebut setelah menonton sendiri filmnya.

6. Trinity Seven

Trinity Seven

Trinity Seven berkisah mengenai petualangan tokoh utama bernama Kasuga Arata bersama 7 penyihir yang disebut dengan Trinity Seven. Kisahnya sendiri bermula ketika munculnya “Black Sun” yang telah membuat dunia hancur dan saudaranya Hajiri Kasuga hilang.

Berbekal buku peninggalan sihir peninggalan Hajiri, Arata pun tak sengaja membangun ulang dunia yang telah hancur tersebut hingga membuatnya kehilangan semua ingatan tentang kehancuran dunia dan saudarinya Hajiri.

Keima pun kemudian dipertemukan dengan para penyihir di sekolah sihir rahasia bernama Biblia. Bagaimana sepak terjang Keima di tengah para penyihir cantik yang sedang menyelidiki fenomena “Black Sun” tersebut? Tonton sendiri anime yang satu ini.

7. Gakusen Toshi Asterisk

Gakusen Toshi Asterisk

Anime bertema harem selanjutnya berjudul Gakusen Toshi Asterisk. Berkisah mengenai sebuah sekolah sihir yang berada di atas air bernama Asterisk. Kisahnya sendiri berfokus pada seorang pemuda bernama Amagiri Ayato yang dikelilingi banyak penyihir cantik.

Petualang Ayato dan teman-temanya di akademi tersebut memang sangat menarik. Selain menampilkan banyak adegan sihir dalam sebuah pertarungan sihir antar akademi. Kisah perjalanan Ayato bersama teman-teman perempuannya ini memang sangat menarik. Sehingga sayang bila harus dilewatkan begitu saja.

8. Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic Records

Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic Records

Anime yang satu ini memang sangat menarik dari segi jalan ceritanya. Berjudul Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic Records. Kisahnya sendiri mengenai seorang pria pemalas bernama Glenn yang berprofesi sebagai guru sihir paruh waktu. Glenn sendiri adalah contoh guru yang sangat buruk, ia sering meminta para siswanya untuk belajar sendiri.

Hingga suatu hari terjadi sebuah peristiwa yang mengerikan telah mengancam sekolahnya. Glenn pun pada akhirnya menunjukan tanggung jawabnya untuk melindungi para murid yang ada di sekolah tersebut.

Sanggupkah Glenn mengatasi masalah yang mengancam sekolahnya? Bagaimana tingkah konyolnya saat menghadapi murid-murid cantik di sekolah tersebut? Kamu bisa saksikan sendiri film menarik yang satu ini.

9. Strike The Blood

Strike The Blood

Anime yang satu ini bercerita mengenai seorang anak sekolah bernama Koujo Akatsuki. Ia merupakan seorang Fourth Primogenitor yaitu vampir terkuat di dunia yang menjadi legenda. Organisasi yang mengetahui hal tersebut pada akhirnya mengutus seorang Sword Shaman wanita bernama Himeragi Yukino.

Himeragi adalah siswi sekolah yang manis dan polos yang terobsesi dengan tugas sekolah. Ia memiliki misi untuk mengawasi Akatsuki. Namun seiring waktu Himeragi pun jatuh cinta pada Akatsuki. Tidak hanya itu di tengah pertarungan antara Akatsuki melawan 12 “Familiar” yang selalu mengganggu umat manusia. Akatsuki harus menghadapi para musuh-musuhnya yang cantik.

10. Masamune-Kun No Revenge

Masamune-Kun No Revenge

Sebagai penutup anime bertema harem selanjutnya berjudul Masamune-Kun No Revenge. Berkisah mengenai Masamune, seorang siswa yang selalu menjadi korban bullying sejak kecil. Ia kemudian berusaha membentuk tubuh dan merubah tubuhnya dengan giat berlatih.

Masamune pun memiliki tujuan untuk membalaskan dendamnya pada gadis yang selalu merundungnya bernama Aki Adagaki. Masamune pun menjelma menjadi siswa pindahan yang ganteng dengan tubuh atletis. Masamune menjadi bintang yang banyak disukai oleh siswa perempuan di sekolahnya.

Berhasilkah Masamune membalaskan dendam pada perempuan yang sering mengganggunya sejak kecil tersebut? Anime yang memiliki jalan cerita ringan namun tetap menarik ini memang wajib untuk kamu tonton.

Itulah 10 anime harem terbaik yang bisa menghibur kamu di kala suntuk. Bagi kamu para penggemar anime, khususnya bertema harem. Judul-judul yang disebutkan oleh Bacaterus di atas bisa menjadi alternatif tontonan menarik untuk kamu.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *