bacaterus web banner retina

7 Alasan Kenapa IDwebhost adalah Hosting yang Wajib Dipilih

Ditulis oleh Hilman - Diperbaharui 22 November 2021

PERHATIAN

Artikel Sponsor PERMANEN LINK

Berkembangnya industri internet yang masif, mau tak mau harus membuat banyak industri internet atau digital ini sebagai sesuatu yang tidak boleh disepelekan, Banyak orang harus  mulai aware jika internet bisa jadi sarana lain dalam memperkenalkan identitas diri atau produk/jasa yang kita miliki.

Salah satu cara memperkenalkan identitas kita di dunia digital adalah dengan membuat website. Mengapa harus website? Karena website adalah “rumah” bagi orang yang ingin berkunjung tentang layanan atau produk kita.

hosting murah

Website juga bisa berupa informasi tentang apa yang ingin kita sampaikan. Karena itu, memiliki website adalah hal yang wajib dimiliki, bukan hanya untuk untuk kalangan blogger tetapi juga mereka yang memiliki usaha atau produk.

Kehadiran website bisa membuat jasa atau produk yang kita punya dikenal lebih banyak orang. Karena itu, jika kamu saat ini memiliki usaha atau berencana membuat sebuah web informasi, sudah saatnya kamu memiliki website sendiri.

Tidak perlu bingung dalam membuat website karena kamu saat ini membuat website lebih mudah. Banyak tutorial yang beredar di Google yang bisa kamu cari sendiri. Hanya saja satu hal yang perlu kamu perhatikan dalam membuat website, yakni memilih hosting.

Hosting ibarat pondasi sebuah website. Jika website adalah rumah maka hosting adalah tanah dan pondasi yang membuat rumah tersebut ada. Mengapa memilih hosting perlu diperhatikan? Karena ketika banyak yang berkunjung ke rumah kamu dan rumah kamu tidak cukup memuat banyak orang masuk, saat itulah rumah akan terasa sesak.

Dalam hal ini, jika kamu memilih hosting abal-abal, dan tiba-tiba banyak orang berkunjung ke situs kamu, dijamin hosting tersebut bakalan down lantaran tidak sanggup menerima banyaknya kunjungan (visitor). Atau hosting tersebut harus sering dibersihkan (maintenance) lantaran tidak kuatnya bandwidth.

Karena itu, penting bagi kamu untuk tidak memilih hosting abal-abal. Sebaiknya, kamu memilih hosting yang benar-benar berkualitas dan sudah berpengalaman melayani konsumen. Contohnya adalah Idwebhost.

Idwebhost adalah penyedia layanan hosting berkualitas. Kamu tidak akan kecewa jika membangun sebuah website dengan hosting di Idwebhost. Mengapa? Ada beberapa alasan kenapa Idwebhost layak kamu pilih. Alasan tersebut bisa kamu simak berikut ini.

1. Sudah Berpengalaman

Web hosting services

Saat ini banyak orang melihat peluang membuka jasa layanan hosting sangat potensial karena itu banyak layanan hosting baru yang umumnya menghadirkan penawaran menarik. Tapi tentu penawaran menarik saja belum cukup. Layanan hosting tersebut masih baru dan belum jelas kualitasnya.

Karena itu, daripada beresiko memilih layanan hosting yang belum berpengalaman, sebaiknya memilih layanan hosting yang sudah berpengalaman seperti Idwebhost. Kamu perlu tahu, Idwebhost ini sudah melayani lebih dari 100 ribu klien sejak 2004. Hal ini berarti sudah banyak orang yang percaya dengan Idwebhost. Jumlah 100 ribu klien tentu bisa jadi tolak ukur kenapa layanan hosting ini sangat besar.

2. Harga Paket Hosting yang Murah Plus Dapat Layanan Gratis

idwebhost

Dibandingkan layanan hosting lainnya, Idwebhost memberikan paket hosting dengan harga yang murah. Kamu bisa memilih paket hosting mulai dari Rp1.000/bulan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan layanan domain dan SSL gratis jika membeli paket hosting Cute, Awesome, dan Fantastic. Malah, paket Awesome dan Fantastic memberikan dua domain gratis.

Rekomendasi hosting yang bisa kamu pilih adalah paket Awesome. Dengan harga Rp34.900/bulan, kamu bisa mendapatkan hosting dengan space 5 GB dengan bandwidth per bulan  unmetered alias tidak dihitung. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi soal kapasitas bandwidth hosting kamu.

Paket ini juga menawarkan dua domain gratis dengan ketentuan satu domain gratis seumur hidup dan satu domain lagi gratis untuk satu tahun pertama.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan SSL secara gratis. Layanan hosting lain umumnya menawarkan paket hosting tanpa SSL. Biasanya untuk menggunakan SSL ini, kamu harus membayar lagi sekitar Rp150.000. Nah, jika kamu memilih paket Cute, Awesome, dan Fantastic, kamu tidak perlu mengeluarkan dana lagi untuk mendapatkan SSL.

Oh yah, penggunaan SSL ini sangat disarankan. Karena selain sebagai “pelindung” situs Anda, situs yang menggunakan SSL sangat disukai oleh Google.

3. Dukungan Penuh 24 jam dengan Garansi Uptime 99,9%

customer support idwebhost

Layanan Idwebhost menawarkan hosting dengan garansi uptime 99,9%. Apa artinya ini? Artinya, jika kamu menggunakan layanan hosting Idwebhost, kamu tidak usah khawatir server down karena Idwebhost menjamin website yang menggunakan Idwebhost terus menyala sepanjang tahun.

Selain itu, Idwebhost menawarkan dukungan penuh 24 jam. Customer service Idwebhost akan selalu siap sedia 7 hari 24 jam dalam melayani pelanggannya. Jadi tidak ada cerita jika ada kendala atau masalah di akhir minggu harus diselesaikan pada jam kerja.

Seperti yang ditulis oleh situs Pengamathosting.com, Idwebhost ini memberikan customer servier yang lengkap melalui email, chat lewat WhatsApp, online chatting, bahkan kamu bisa bertanya dan konsultasi terkait layanan Idwebhost melalui media sosial Idwebhost.

4. Akses Super Cepat Sampai 40 Kali

server

Idwebhost menawarkan hosting dengan kualitas bandwidth super cepat. Bahkan, Idwebhost mengklaim jika kecepatan server mereka 40 kali lebih cepat daripada layanan hosting lainnya. Akses hosting yang cepat ini berkat teknologi web accelerator yang dimiliki Idwebhost.

Server yang super cepat ini bisa didapatkan di semua layanan hosting, jadi tidak hanya untuk paket hosting tertentu saja. Menarik bukan?

5. Dedicated Cloud Backup

cloud computing

Kamu juga tidak perlu khawatir soal  data website kamu. Idwebhost memberikan layanan yang disebut Dedicated Cloud Backup. Layanan ini menawarkan back-up data website kamu secara terpisah. Artinya, data back-up website kamu tidak ada di hosting yang kamu gunakan melainkan di  Dedicated Cloud Backup Server.

6. Ratusan Template Gratis

TEMPLATE FREE

Kamu yang membeli hosting di Idwebhost bisa mendapatkan template spesial secara gratis. Jumlah template yang kamu dapatkan bisa sampai 300 template.

Yang menarik, jika kamu membeli paket Fantastic, kamu bisa mendapatkan template premium WooCommerce. Template premium WooCommerce ini cocok digunakan untuk kamu yang membangun website untuk toko online.

7. Garansi Uang Kembali
GARANSI UANG KEMBALI

Alasan lain kenapa kamu harus menggunakan hosting di Idwebhost adalah garansinya. Kamu bisa mendapatkan jaminan uang kembali apabila dalam 30 hari pemakaian hosting di Idwebhost, kamu merasa tidak puas.

Tidak ada syarat apapun untuk mendapatkan jaminan ini. JIka kamu merasa kecewa dengan hosting yang digunakan, Idwebhost siap mengembalikan 100% dana kamu. Garansi ini Idwebhost karena Idwebhost percaya kalau konsumen adalah nomor

Tujuh alasan tersebut sudah menegaskan kalau Idwebhost ini benar-benar hosting yang layak dipilih. Apalagi, Idwebhost sudah dipercaya sampai ratusan ribu klien yang berarti tidak perlu diragukan lagi kredibelitasnya.

Tidak usah ragu lagi. Bangun segera website kamu dengan menggunakan hosting dari Idwebhost. Selain ketujuh keunggulan tersebut, kamu juga bisa mendapatkan promo menarik, bahkan ada promo sampai 70%  untuk hari tertentu khusus untuk para pelanggan.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram