showpoiler-logo
Cari Film

Tick, Tick... Boom!

Tahun Rilis
:
2021
Durasi
:
1 jam 55 menit
Rating Showpoiler:
4

PEMAIN

Andrew Garfield
Andrew Garfield
Jonathan Larson
Alexandra Shipp
Susan Wilson
Robin de Jesús
Michael
Joshua Henry
Roger Bart
Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens
Karessa Johnson
Jonathan Marc Sherman
Ira Weitzman
Mj Rodriguez
Carolyn
Ben Levi Ross
Freddy
Judith Light
Rosa Stevens
Bradley Whitford
Bradley Whitford
Stephen Sondheim

PLOT & SINOPSIS

Seorang penulis bernama Jonathan Larson ingin sekali bisa bekerja sama dalam industri teater, kisahnya itu lantas menjadi inspirasi sutradara Lin-Manuel Miranda untuk membuat film berdasarkan kisah penulis tadi. Hingga jadilah film berjudul Tick, Tick… Boom! Film musikal semi-otobiografi ini dibintangi oleh Andrew Garfield dan mendapat pujian atas penampilannya.

Jonathan Larson (Andrew Garfield) merupakan seorang musisi yang sedang berjuang untuk mencapai puncak karirnya sebelum ia berusia 30 tahun. Dia menyulap lokakarya musik, menerima tawaran pekerjaan mengajar, dan peluang karier di bidang periklanan. Semua ia kerjakan. Di tengah perjuangannya itu ia juga harus berjuang dengan kehidupan pribadinya yang penuh tantangan.

Meski berat, Jonathan melakukannya dengan penuh semangat. Ia tetap bertahan, menulis lagu baru dan mulai berdamai dengan keadaan sulitnya. Pada usianya yang ke-30, Jonathan mendapat kabar gembira bahwa karir musiknya mulai berkembang lewat projek barunya berjudul Tick, Tick… Boom! (Rent). Malang, dia meninggal sebelum mengalami kesuksesan musikal terkenalnya itu. 

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
Jonathan Larson
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram