bacaterus web banner retina
Cari Film

Flower of Evil

Tahun Rilis
:
2020
Durasi
:
1 jam 10 menit
Rating Bacaterus:
4
Lee Joon Gi
Lee Joon Gi
Baek Hee Sung / Do Hyun Soo
Moon Chae Won
Moon Chae Won
Cha Ji Won
Jang Hee Jin
Do Hae Soo
Seo Hyun Woo_
Seo Hyun Woo
Kim Moo Jin
Nam Ki Ae
Nam Ki Ae
Gong Mi Ja
Son Jong Hak
Son Jong Hak
Baek Man Woo
Jo Kyung Sook
Moon Young Ok
Jung Seo Yeon
Baek Eun Ha
Choi Dae Hoon
Choi Dae Hoon
Lee Woo Chul
Choi Young Joon
Choi Jae Sup
Kim Soo Oh
Im Ho Joon
Choi Byung Mo
Choi Byung Mo
Do Min Seok

PLOT & SINOPSIS

Do Hyun Soo (Park Hyun Joon) dan Do Hae Soo (Lee Chae Yun) harus mengalami masa remaja yang buruk karena sang ayah yang ternyata seorang psikopat. Dia adalah Do Min Seok (Choi Byung Mo). Suatu ketika seorang kepala desa mati dan menghebohkan warga. Satu-satunya tersangka yang dicurigai adalah Do Hyun Soo.

Beberapa tahun berlalu masing-masing sudah tumbuh dewasa. Namun, kakak beradik tersebut hidup terpisah dan tidak pernah lagi saling berkomunikasi. Sebelum itu nasib membawa Hyun Soo menjadi anak dari Baek Man Woo (Son Jong Hak) dan Moon Young Ok  (Jo Kyung Sook) dan namanya berubah menjadi Baek Hee Sung. Semua ini dirahasiakan dari sang istri, Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Baek Hee Sung sendiri merupakan putra mereka yang sudah terbaring koma selama beberapa tahun. Masa lalunya kelam dan dia punya rahasia yang menjadi kunci atas semua kejadian di drama ini. Meski begitu kedua orangtuanya sangat menyayangi Hee Sung, hingga rela mempertaruhkan kebebasan dan nyawa.

Istri Hee Sung palsu, yaitu Ji Won merupakan seorang detektif andal. Sementara Hyun Soo yang kini menjadi Baek Hee Sung adalah pengrajin logam yang membuka studio pembuatan di lantai satu rumah mereka. Hidup keduanya berjalan hangat. Perlakuan Baek Hee Sung pada Ji Won sangat manis, apalagi keduanya juga dikaruniai seorang putri cantik bernama Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon).

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram