bacaterus web banner retina
Cari Film

School 2013

Tahun Rilis
:
2012
Episode
:
16 Episode
Genre
:
Rating Bacaterus:
4.5

PEMAIN

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk
Go Nam Soon
Kim Woo Bin_
Kim Woo Bin
Park Heung Soo
Choi Daniel
Choi Daniel
Kang Se Chan
Jang Na Ra_
Jang Na Ra
Jung In Jae
Park Se Young
Park Se Young
Song Ha Kyung
Kwak Jung Wook
Oh Jung Ho
Choi Chang Yeob
Kim Min Ki
Jung Woo Yeon
Lee Kang Joo
Nam Kyung Min
Nam Kyung Min
Jeon Soo Jin
Jeon Soo Jin
Gye Na Ri
Kwon Nam Hee
Kwon Nam Hee
Lee Won Suk
Kim Dae Soo

PLOT & SINOPSIS

Drama 'anak sekolah' yang satu ini mengisahkan tentang problematika yang terjadi di SMA Seungri, mulai dari kasus perundungan hingga masalah antara guru dan murid. Sekolah ini juga termasuk ke dalam peringkat terburuk dalam hal nilai akademis, dan ditambah murid-muridnya yang terkenal bermasalah.

Kisahnya berputar pada Go Nam Soon (Lee Jong Suk) dan Oh Jung Ho (Kwak Jung Wook) yang selalu terlibat masalah di sekolah. Tidak hanya itu, hadir murid baru bernama Park Heung Soo (Kim Woo Bin), yang dulunya adalah sahabat dari Nam Soon. Ketiganya selalu berbenturan dan terlibat masalah dan menyulitkan mereka bisa akur dan damai di kelas.

Guru yang bertanggung jawab mengajar dan mengurus semua masalah yang terjadi di sekolah ini adalah Kang Se Chan (Choi Daniel) dan Jung In Jae (Jang Na Ra). Keduanya memiliki cara yang berbeda setiap menghadapi masalah yang ada. Lantas, bagaimanakah cara kedua guru ini dalam menghadapi tingkah para siswa problematik itu?

Berkat film ini Jang Na Ra mendapatkan penghargaan Excellence Award dan Lee Jong Suk berhasil membawa pulang predikat Best New Actor dari KBS Drama Awards tahun 2012. Sedangkan Kim Woo Bin turut menyabet penghargaan sebagai Best New Actor dari 2nd APAN Star Awards 2013.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
15+
Bahasa
:
Korea
Produser
:
Penulis Naskah
:
Go Jung Won, Lee Hyun Joo
Judul Lain
:
Soundtrack
:

TRAILER

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram