bacaterus web banner retina
Cari Film

Hereditary

Tahun Rilis
:
2018
Durasi
:
2 jam 7 menit
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
3.5

PEMAIN

Toni Collette_
Toni Collette
Annie Graham
Gabriel Byrne
Gabriel Byrne
Steve Graham
Alex Wolff
Alex Wolff
Peter Graham
Milly Shapiro
Charlie Graham
Ann Dowd
Joan
Mallory Bechtel
Bridget
Christy Summerhays
Charlie's Teacher
Morgan Lund
Mr. Davies
Jake Brown
Brendan

PLOT & SINOPSIS

Kembali menggebrak dunia hiburan, sutradara Ari Aster bersama rumah produksi A24 berhasil menelurkan lagi sebuah film horor paling memorable sepanjang abad ke-21 ini! Salah satunya adalah The Hereditary yang kisahnya terinspirasi dari film pendek berjudul The Strange Thing About the Johnsons yang rilis di tahun 2011 silam.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang awalnya damai berubah menjadi sangat kacau ketika sang anak bungsu, Charlie (Milly Shapiro) tewas terpenggal akibat kecelakaan yang dilakukan sang Kakak, Peter (Alex Wolff). Ibu mereka, Annie (Toni Collette) tidak mampu menerimanya, bahkan menaruh dendam pada Peter; sedangkan Ayah mereka, Steve (Gabrile Bryne) tidak mampu berbuat apa-apa.

Di tengah kesedihannya, Annie berkenalan dengan seseorang bernama Joan (Ann Dowd) yang memberi tahu Annie bagaimana berkomunikasi dengan orang yang telah tiada. Naas, rasa rindu Annie pada Charlie membuatnya nekat untuk melakukan sebuah ritual yang berakibat fatal. Entitas jahat mulai menyerang keluarga Annie hingga tewas satu per satu. Ada apakah gerangan?

 

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
R
Bahasa
:
Inggris, Spanyol
Produser
:
Penulis Naskah
:
Ari Aster
Tagline
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram