showpoiler-logo
Cari Film

Lady Vengeance

Tahun Rilis
:
2005
Durasi
:
1 jam 55 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.7

PEMAIN

Lee Young Ae
Lee Geum Ja
Choi Min Sik
Mr. Baek
Kim Shi Hoo
Geun Sik
Oh Dal Su
Mr. Chang
Lee Seung Shin
Park Yi Jung
Ko Su Hee
Witch
Kim Byung Ok
Kim Byung-Ok
Preacher
Ra Mi Ran
Ra Mi Ran
Oh Soo Hee
Seo Young Ju
Kim Yang Hee

PLOT & SINOPSIS

Lee Geum Ja (Lee Young Ae) telah mendekam di sebuah penjara selama 13 tahun atas kasus pembunuhan seorang anak bernama Won Mo. Sebenarnya Geum Ja hanya membantu Baek (Choi Min Sik) untuk menculik anak Won Mo. Geum Ja harus mengikuti paksaan Baek karena anaknya yang masih bayi telah diculik dan diancam akan dibunuh.

Di dalam penjara, Geum Ja bersikap baik pada napi-napi lain dan sering membantu mereka. Setelah waktu tahanan Geum Ja selesai, hal pertama yang ingin dia lakukan adalah mencari anaknya yang telah dipisahkan darinya sejak bayi, lalu membalaskan dendam pada orang-orang yang membuat dirinya sengsara di penjara, termasuk Baek.

Dalam menjalankan aksi balas dendamnya, Geum Ja dibantu oleh para napi yang pernah dibantunya. Menariknya, salah satu napi tersebut kini menjadi istrinya Baek, sasaran utama balas dendamnya. Alhasil semua langkahnya berjalan mulus untuk membalaskan dendam. Namun saat hendak membunuh Baek, ternyata ada hal lain yang Geum Ja temukan tentang pria itu.

Baek ternyata menyimpan banyak barang milik anak-anak, sehingga Geum Ja memanggil seorang detektif untuk menelusuri semua barang tersebut. Ternyata penemuan ini mengungkap sebuah kasus yang jauh lebih besar, yakni serangkaian kasus pembunuhan berantai pada anak-anak.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
R
Bahasa
:
Korea, Inggris, Jepang
Produser
:
Penulis Naskah
:
Jung Seo Kyung
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram