showpoiler-logo
Cari Film

Angel’s Last Mission Love

Tahun Rilis
:
2019
Episode
:
32 Episode
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
4

PEMAIN

Shin Hye Sun
Shin Hye Sun
Lee Yeon-seo / Choi Seol-Hee / Giselle
Kim Myung Soo
Kim Myung Soo
Dan / Kim Dan / Yoo Seong-woo
Lee Dong Gun
Ji Kang-woo
Kim Bo Mi
Geum Ni-na
Do Ji Won
Choi Yeong-ja
Lee Ye Na
Hwang Jeong-eun
Woo Hee Jin
Chung Yu-mi
Gil Eun Hye
Geum Ru-na
Kim Seung Wook
Geum Ki-chun

PLOT & SINOPSIS

Drama yang dibintangi oleh si cantik Shin Hye Sun selalu bagus ya? Kisahnya tidak membosankan dan banyak kejutannya. Seperti drama yang ia bintangi satu ini, berjudul Angel’s Last Mission: Love yang tayang secara resmi di kanal KBS2 tahun 2019 silam. Kisahnya menceritakan seorang malaikat yang mendapat tugas akhir untuk bisa kembali ke surga.

Malaikat itu bernama Dan (Kim Myung Soo). Ia merupakan tipe malaikat yang optimis dan ceria, namun selalu saja mendapat masalah dan gagal dalam misinya. Hal ini jadi menyulitkan dia untuk kembali ke surga. Sampai satu waktu, ia mendapatkan kesempatan terakhir yakni membantu seorang wanita getir untuk mendapatkan jodohnya dan hidup bahagia.

Wanita itu bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun). Ia merupakan seorang balerina terkenal yang sangat angkuh namun berbakat juga sukses. Bahkan keluarganya memiliki perusahaan sendiri di bidang akademi balet. Satu waktu, Lee Yeon Seo mengalami kecelakaan dan membuat karirnya amblas. Dia menjadi makin kasar pada semua orang.

Meskipun pada awalnya hubungan keduanya sangat tegang, namun seiring waktu Lee Yeon Seo dan Dan menjadi semakin dekat. Lantas, apakah akhirnya Yeon Seo mengetahui bahwa Dan bukanlah manusia biasa? Lalu bagaimana dengan misi yang harus diselesaikan oleh Dan? Saksikan segera kisah seru mereka!

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-Y7
Bahasa
:
Korea
Produser
:
Penulis Naskah
:
Choi Yoon Kyo
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram