bacaterus web banner retina
Cari Film

True Beauty

Tahun Rilis
:
2020
Episode
:
16 Episode
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
4.3

PEMAIN

moon ga young_
Moon Ga Young
Lim Ju-kyung
eun woo_
Cha Eun Woo
Lee Su-ho
hwang in yeop_
Hwang In Yeop
Han Seo-jun
Park Yoo Na
Kang Su-jin
Jang Hye Jin
Hong Hyun-sook
Park Ho San_
Park Ho San
Lim Jae-pil
Im Se Mi
Im Se Mi
Lim Hee-kyung
Kim Min Gi
Lim Ju-young
Jung Joon Ho
Jung Joon Ho
Lee Joo-heon
Yeo Joo Ha
Han Go-woon

PLOT & SINOPSIS

Lim Ju Kyung (Moon Ga-young) adalah seorang siswi yang tidak percaya diri dan sering didiskriminasi hingga mendapat bullyan karena penampilan fisiknya yang dianggap tidak cantik. Hal ini bahkan sampai membuatnya pindah sekolah.

Di sekolah barunya, Ju Kyung merubah penampilannya bak "dewi" yang cantik. Dia belajar cara ber-make up melalui video tutorial online dan usahanya berhasil. Tidak ada lagi yang mengejeknya, malahan sebaliknya dia menjadi siswi tercantik dan populer di sekolah barunya.

Namun, ternyata ada satu siswa yang mengetahui wajah asli Ju Kyung dan tetap menyukainya yaitu Lee Su Ho (Cha Eun-woo). Su Ho sendiri merupakan siswa tampan populer yang menjadi rebutan para siswi di sekolah. Tidak hanya Su Ho, Han Seo Jun (Hwang In-yeop) yang merupakan rival Su Ho pun menyukai Ju Kyung. Lantas, siapakah yang akan dipilih oleh Ju Kyung?

Drama romantis yang dibumbui banyak scene komedi ini diangkat dari webtoon berjudul sama "True Beauty" karya Yaongyi. Selain memiliki kisah yang menghibur, drama ini juga mengajarkan penonton untuk mencintai diri sendiri dan mengerti arti 'cantik' yang sebenarnya.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG
Bahasa
:
Korea
Produser
:
Penulis Naskah
:
Lee Si Eun
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram