bacaterus web banner retina
Cari Film

Midnight (2021)

Tahun Rilis
:
2021
Durasi
:
1 jam 43 menit
Genre
:
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
3.3

PEMAIN

Jin Ki Joo
Jin Ki Joo
Kim Kyung Mi
Wi Ha Joon
Wi Ha Joon
Do Shik
Park Hoon
Park Hoon
Jong Tak
Gil Hae Yeon
Gil Hae Yeon
Kyung Mi's mother
Kim Hye Yoon
Kim Hye Yoon
So Jung
Jang Deok Ju
Police
Jang Yoo
Drunk
Song Yoo Hyun
Section Chief Go
Shin Mi Young
Female president

PLOT & SINOPSIS

Midnight adalah sebuah film thriller psikologis asal Korea Selatan yang naskahnya ditulis sekaligus disutradarai oleh Kwon Oh Seung. Film yang dibintangi oleh Jin Ki Joo dan Wi Ha Joon ini menceritakan tentang usaha seorang gadis tuna rungu yang  dikejar habis-habisan oleh seorang pembunuh psikopat. Duh, ngeri!

Kyeong Mi (Jin Ji Hoo) adalah seorang gadis tuna rungu. Untuk menghidupi dirinya, Kyeong Mi bekerja di salah satu pusat panggilan bahasa isyarat sebagai seorang konselor. Satu waktu, saat dirinya tengah berjalan malam di sebuah gang, ia tidak sengaja menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang psikopat, Do Sik (Wi Ha Joon). Alhasil Kyeong Mi jadi target pembunuhan Do Sik.

Sulit untuk Kyeong Mi untuk mengutarakan sesuatu dengan cepat, seperti membuat laporan atau sebagainya. Hal ini menguntungkan Do Sik karena Kyeong Mi tidak mampu berkomunikasi. Kini Kyeong Mi harus bisa menjaga dirinya sendiri dan melawan balik Do Sik sebelum ia yang dilumat oleh psikopat gila itu.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
R
Bahasa
:
Korea
Produser
:
Penulis Naskah
:
Kwon Oh Seung
Judul Lain
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram