bacaterus web banner retina
Cari Film

Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Tahun Rilis
:
2015
Negara
:
Durasi
:
1 jam 28 menit
Genre
:

PEMAIN

PLOT & SINOPSIS

Film drama Indonesia yang rilis pada tahun 2015 berjudul Ayah Menyayangi Tanpa Akhir akan membawa penonton pada kisah menghangatkan hati tentang perjuangan seorang ayah tunggal yang berusaha membesarkan putranya. Ia adalah Arjuna (Fedi Nuril).

Awalnya Juna adalah pria keturunan ningrat Jawa yang jatuh cinta pada seorang gadis Jepang bernama Keisha Arjuna (Fedi Nuril). Namun, perbedaan budaya dan tradisi membuat perjuangan cinta mereka jadi tidak mudah. Utungnya setelah sama-sama berusaha keras, Juna dan Kelly pun akhirnya mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Kekuatan cinta ini juga mengantarkan mereka ke dalam jenjang penikahan. Bahkan tak lama setelah itu, mereka langsung dikaruniai seorang anak laki-laki yang dinamai Mada (Naufal Azhar). Sayang, di malam kelahiran Mada, Kesha harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Hal ini membuat Juna harus siap merawat Mada seorang diri apa pun kondisinya. Hati Juna juga harus tetap tegar ketika mengetahui bahwa putranya itu didiagnosis sebuah penyakit yang mengancam nyawa. Akan seperti apa perjuangan Juna untuk menyelamatkan nyawa putranya?

INFORMASI LAINNYA

Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Ivan Ismail, Kirana Kejora, Andy Stevenio
Produksi
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram