bacaterus web banner retina
Cari Film

A Walk to Remember

Tahun Rilis
:
2002
Durasi
:
1 jam 41 menit
Genre
:
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
4

PEMAIN

Shane West
Landon Carter
Mandy Moore
Mandy Moore
Jamie Sullivan
Peter Coyote
Reverend Sullivan
Daryl Hannah
Cynthia Carter
Lauren German
Belinda
Matt Lutz
Clay Gephardt
Erik Smith
Eddie Zimmerhoff

PLOT & SINOPSIS

Urusan kisah cinta haru biru yang ditulis sama Nicholas Sparks memang tidak ada duanya deh! A Walk to Remember berhasil bikin penontonnya nangis tersedu-sedu dengan mengangkat cerita tentang sepasang kekasih, yang salah satunya meninggal karena penyakit kanker. Klise ya? Tapi jamin, meskipun terdengar menjual kesedihan, film ini layak banget untuk ditonton.

Landon (Shane West) merupakan anak bandel di SMA, karena satu hukuman, ia harus masuk dalam kelas drama dimana Jamie (Mandy Moore) belajar. Keduanya punya sifat yang saling tabrakan, namun karena terlibat dalam satu proyek drama, Landon dan Jamie jadi dekat.

Jamie yang lemah dan kerap jadi bahan rundungan selalu dilindungi oleh Landon. Berkat Jamie, Landon berubah menjadi anak baik dan penurut.

Landon akhirnya jatuh hati pada Jamie, tepat disaat Jamie divonis menderita leukimia. Mereka pun menghabiskan waktu bersama sampai akhirnya Jamie meninggal di akhir musim panas. Meski demikian, Landon tidak pernah melupakan Jamie sepanjang hidupnya.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG
Bahasa
:
Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
Nicholas Sparks
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram