bacaterus web banner retina
Cari Film

Flipped

Tahun Rilis
:
2010
Durasi
:
1 jam 30 menit
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
3.7

PEMAIN

Madeline Carroll
Julianna "Juli" Baker
Callan McAuliffe
Bryce Loski
Rebecca De Mornay
Patsy Loski
Anthony Edwards
Steven Loski
John Mahoney
Chet Duncan
Penelope Ann Miller
Trina Baker
Aidan Quinn
Richard Baker
Kevin Weisman
Daniel Baker

PLOT & SINOPSIS

Film drama komedi romantis asal Amerika arahan sutradara Rob Reiner ini diangkat dari novel dengan judul sama karya Wendelin Van Draanen pada tahun 2001 silam. Flipped sendiri menceritakan tentang penggambaran beberapa remaja yang saling memiliki perasaan satu sama lain.

Cerita ini bermula saat Bryce (Callan McAuliffe) yang berusia 7 tahun bertemu dengan seorang anak perempuan bernama Juli (Madeline Carroll). Juli langsung jatuh hati pada Bryce dan ingin mengencaninya. Namun Bryce malah tidak peka dengan perasaan Juli. Juli pun mencoba berbagai cara namun tetap gagal. Bryce bergeming. 

Satu waktu, perasaan Bryce mulai tumbuh pada Juli ketika ia melihat Juli membantu Ayahnya menanam pohon dihalaman rumah mereka. Namun kini perasaan Juli jadi rumit dan ragu untuk bisa menerima Bryce setelah apa yang sudah ia lalui.

Merasa tidak dipedulikan, Bryce berusaha untuk mendapatkan hati Juli dengan menanam pohon sycamore di halaman rumah Juli membuat hati anak gadis itu meleleh dan mau menerima Bryce jadi kekasihnya.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG
Bahasa
:
Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
Wendelin Van Draanen
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram