bacaterus web banner retina
Cari Film

Titanic

Tahun Rilis
:
1997
Durasi
:
3 jam 14 menit
Genre
:
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
4.3

PEMAIN

Leonardo DCaprio_
Leonardo DiCaprio
Jack Dawson
Kate Winslet
Kate Winslet
Rose DeWitt Bukater
Billy Zane
Caledon Nathan "Cal" Hockley
Frances Fisher
Ruth DeWitt Bukater
Gloria Stuart
Rose Dawson Calvert (Old)
Bill Paxton
Bill Paxton
Brock Lovett
Suzy Amis
Lizzy Calvert
Danny Nucci
Fabrizio De Rossi
David Warner
Spicer Lovejoy
Jason Barry
Thomas "Tommy" Ryan

PLOT & SINOPSIS

Salah satu film romantis yang harus ditonton setidaknya sekali seumur hidup. Kisah film Titanic memang banyak memikat hati penonton karena menawarkan premis indah tentang pengorbanan cinta. Kesuksesan film ini juga seakan tak lekang waktu, karena pada tahun 2023, ia sampai dibuat dalam versi remastered dengan grafis yang lebih modern.

Dikisahkan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) berangkat ke New York dengan ibu dan tunangannya di atas Titanic pada tahun 1912. Meski berlayar dengan kapal megah, Rose tidak bahagia dengan pertunangannya dan merasa hidupnya hampa. Kehampaan ini pun membuatnya nekat untuk bunuh diri. Untungnya, seorang pria bernama Jack Dawson berhasil menolongnya.

Dari pertemuan itu, keduanya pun jatuh cinta meski berjanji untuk merahasiakan hubungan mereka. Meski begitu, bukan berarti hubungan mereka berjalan mulus. Rose dan Jack (Leonardo DiCaprio) harus saling menguatkan ketika hubungan mereka diuji, salah satunya adalah saat Jack dituduh mencuri sebuah kalung.

Yang lebih mendebarkan lagi adalah ketika terjadi kecelakaan pada Titanic karena bertabrakan dengan sebuah gunung es. Semua orang berusaha untuk menyelamatkan diri, termasuk Rose dan Jack. Namun pada akhirnya, Jack mengorbankan dirinya demi menyelamatkan hidup sang kekasih hati.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Inggris, Swedia, Italia, Prancis
Produser
:
Penulis Naskah
:
James Cameron
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram