bacaterus web banner retina
Cari Film

Closer

Tahun Rilis
:
2004
Durasi
:
1 jam 44 menit
Genre
:
Sutradara
:

PEMAIN

Julia Roberts
Julia Roberts
Anna Cameron
Natalie Portman
Natalie Portman
Alice Ayres / Jane Jones
Jude Law
Jude Law
Daniel "Dan" Woolf
Clive Owen
Clive Owen
Larry Gray
Nick Hobbs
Taxi Driver
Colin Stinton
Customs Officer

PLOT & SINOPSIS

Pada tahun 1997, film Closer yang naskahnya ditulis oleh Patrick Marber sudah pernah dirilis. Namun sutradara Mike Nichols merasa film tersebut butuh sentuhan modern sehingga di tahun 2004 film tersebut muncul kembali di pasar film dengan judul sama.

Dibintangi Julia Roberts, Jude Law, Natalie Portman, dan Clive Owen, film ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta seorang penulis bernama Dan (Jude Law). Pada satu waktu, Dan mengalami insiden yang berujung dengan pertemuan bersama wanita Amerika bernama Alice (Natalie Portman). Pertemuan itu membuat mereka menjadi sepasang kekasih, namun Dan tidak setia.

Diam-diam ia menggoda seorang wanita lain bernama Anna (Julia Roberts). Tidak bodoh, Alice pun mengetahui hal tersebut. Sampai di satu masa, Alice bertemu dengan seorang dermatologis bernama Larry (Clive Owen). Mereka menghabiskan waktu bersama, dan secara sadar, Alice pun memilih untuk menjalin hubungan dengan Larry.

Keduanya pun akhirnya terlibat dalam kondisi yang sama-sama tidak menguntungkan. Akankah pernikahan Dan dan Alice dapat dipertahankan dan dibina kembali setelah kejadian ini?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
R
Bahasa
:
Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
Patrick Marber
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram