bacaterus web banner retina
Cari Film

Ratu Ilmu Hitam

Tahun Rilis
:
2019
Negara
:
Durasi
:
1 jam 39 menit
Genre
:
Sutradara
:

PEMAIN

PLOT & SINOPSIS

Pada tahun 1981, sebuah film berjudul Ratu Ilmu Hitam karya sutradara Imam Tantowi booming dan sangat terkenal di kalangan pecinta film horor. Kesuksesan itu membuat sutradara Kimo Stamboel bekerja sama dengan Joko Anwar untuk merilis ulang film tersebut dan cukup mendapat perhatian dari banyak kritikus.

Kisahnya sendiri menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Hanif (Ario Bayu), istrinya, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anak mereka yang pergi mengunjungi panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Tak hanya keluarga Hanif saja, beberapa teman Hanif juga datang membawa para istrinya.

Begitu sampai di panti, kejadian mengerikan terjadi dan memakan banyak korban. Begitu diusut, ternyata ada sebuah kejadian yang terjadi tempo dulu dan melibatkan Hanif beserta teman-temannya juga pengasuh panti, Pak Bandi (Yayu Unru). Kejadian tersebut menyimpan dendam besar yang harus diredakan oleh Hanif dan kawan-kawan. Apa yang sebenarnya Hanif lakukan?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-14
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Joko Anwar
Produksi
:
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram