bacaterus web banner retina
Cari Film

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Tahun Rilis
:
2020
Negara
:
Durasi
:
1 jam 50 menit
Genre
:
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
2.8
Ray Sahetapy_
Ray Sahetapy
Lesmana
Ruth Marini_
Ruth Marini
Dukun
Montserrat Gizelle
Gadis kecil
Khayla Maharanie
Jenar kecil
Marsha Aurelia
Dewi kecil
Cantika Putri Kirana
Kristi kecil
Makayla Rose Hilli
Martha kecil
Zizie Zidane
Leo kecil
Saefullah Mahyudin
Iblis Moloch
Abimana Aryasatya_
Abimana Aryasatya
Iblis Moloch (Suara)

PLOT & SINOPSIS

Gadis adalah seorang perempuan muda yang merasa hidupnya diteror oleh setan. Dia ditenangkan oleh sahabatnya, Dewi. Gadis menunjuk jendela. Dia mengatakan bahwa setan itu sedang melihat ke arah Dewi. Dewi merasa ketakutan. Dia memilih untuk menginap di tempat Gadis. Keesokan paginya, Gadis menemukan Dewi bersimbah darah di ruangan tengah.

Alfie mencoba menjalani hidup yang normal setelah kejadian di villa milik ayahnya, Lesmana. Dia tinggal bersama adik tirinya, Nara.

Suatu malam, sekelompok orang menggunakan topeng masuk ke rumah mereka. Alfie berhasil memukul salah satu dari kelompok itu. Alfie mencoba menyelamatkan Nara. Sesampainya di kamar Nara, Alfie disetrum hingga nggak sadarkan diri.

Alfie terbangun dalam kondisi kakinya terikat. Sekelompok orang mendatanginya. Mereka adalah Jenar, Martha, Gadis, Leo dan Budi. Jenar memberi tahu bahwa Alfie berada di Panti Bahtera.

Panti itu menjadi tempat bagi anak-anak yang nggak diinginkan oleh orang tua mereka. Sebagian anak mendapat orang tua asuh. Tujuh anak tersisa harus tinggal di panti sampai mereka beranjak dewasa.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram