bacaterus web banner retina
Cari Film

Devil on Top

Tahun Rilis
:
2021
Negara
:
Durasi
:
1 jam 44 menit
Sutradara
:

PEMAIN

PLOT & SINOPSIS

Fleksibilitas Angga Yunanda sebagai aktor memang patut diacungi jempol. Di umur yang terbilang muda, sang aktor selalu berhasil memainkan berbagai karakter dan beradu akting dengan banyak aktor yang bahkan gap umurnya cukup jauh dari Angga. Dalam drama ini saja ia bisa membuat chemistry yang unik dengan Cinta Laura sebagai lawan main.

Angga memerankan karakter seorang pegawai Perusahaan digital marketing yang kedatangan bos baru super galak. Anggara (Angga Yunanda) dan teman-temannya kini merasa bekerja di neraka setelah Sarah (Cinta Laura) mengambil alih perusahaan.

Ketika mengetahui ada isu PHK yang akan dilakukan Sarah, Angga dan rekan kerjanya yang lain pun berusaha menggulingkan bos mereka tersebut. Angga bahkan menggunakan cara yang sangat nekat: mendekati Sarah secara personal. Namun, tak disangka rencana ini malah menjebak mereka pada perasaan romantis sungguhan.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Anggy Umbara, Rayhan Dharmawan

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram