bacaterus web banner retina
Cari Film

Dilan 1990

Tahun Rilis
:
2018
Negara
:
Durasi
:
1 jam 50 menit
Genre
:
Rating Bacaterus:
3.5

PEMAIN

Vanesha Prescilla
Milea Adnan Hussain
Debo Andryos
Debo Andryos
Nandan
Ira Wibowo_
Ira Wibowo
Bunda Dilan
Happy Salma
Happy Salma
Ibu Milea
Farhan
Ayah Milea
Refal Hady_
Refal Hady
Kang Adi

PLOT & SINOPSIS

Berlatar di tahun 1990, film bergenre romansa ini merupakan film yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Pidi Baiq. Sebelum benar-benar tampil di layar lebar, pemilihan aktor untuk memerankan karakter Dilan bahkan ramai diperbincangkan, hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Iqbaal Ramadhan.

Milea (Vanesha Prescilla) baru saja pindah dari Jakarta ke sebuah sekolah di Bandung. Suatu pagi, seorang siswa bernama Dilan (Iqbaal Ramadhan) mengajak Milea berkenalan. Gaya perkenalan Dilan yang tidak biasa membuat Milea tertarik dengan siswa yang terlihat 'tengil' itu.

Dilan bisa dibilang sangat unik, romantis, dan juga cerdas. Sayangnya, ia juga terkenal sebagai murid yang nakal dan merupakan ketua geng motor yang cukup dikenal di Bandung pada waktu itu.

Di sisi lain, Milea sudah memiliki pacar di Jakarta, yaitu Beni. Namun, sifat Beni yang terlalu posesif dan kasar membuat Milea memutuskannya. Setelah itu, Milea dan Dilan semakin dekat hingga akhirnya resmi berpacaran. Walau begitu, hubungan mereka tidak selalu lancar. Lika liku hubungan Milea dan Dilan bisa kamu saksikan secara lengkap di film ini. Tonton sekarang juga!

 

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-14
Bahasa
:
Bahasa Indonesia, Sunda
Produser
:
Penulis Naskah
:
Pidi Baiq, Titien Wattimena
Produksi
:
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram