bacaterus web banner retina
Cari Film

Kapan Kawin

Tahun Rilis
:
2015
Negara
:
Durasi
:
1 jam 55 menit
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
3.3

PEMAIN

reza rahadian film__
Reza Rahadian
Satrio
Adi Kurdi
Ayah Dinda
Ivanka Suwandi
Ibu Dinda

PLOT & SINOPSIS

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita karier berusia 30an bernama Dinda. Dia bekerja di Jakarta, sedangkan kedua orang tuanya tinggal di Jogja. Fakta bahwa Dinda belum menikah adalah sebuah kegagalan bagi orang tuanya, maka dari itu mereka selalu menuntut Dinda untuk segera menikah.

Rencananya, pada hari ulang tahun pernikahan orang tuanya, Dinda akan membawa seorang pacar "sewaan". Hal ini dia lakukan agar orang tuanya tidak perlu menekannya terus dengan pertanyaan yang sama. Pria yang dia sewa bernama Satrio, seorang aktor teater dengan gaya nyentrik.

Dinda kira, dengan membawa pasangan akan membuat orang tuanya tidak bertanya 'Kapan kawin?' lagi, tapi ternyata perkiraannya salah. Setelah bertemu Satrio, orang tuanya malah jadi memaksa mereka untuk segera menikah. Lalu, bagaimana akhir kisah Dinda yang selalu dituntut untuk menikah itu?

Film yang dibintangi oleh aktor peraih penghargaan Citra ini memiliki kisah komedi romantis dengan isu yang pasti sangat relate untuk kalangan yang belum menikah di usia matang.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
13+
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Monty Tiwa, Robert Ronny, Ody C. Harahap
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram