bacaterus web banner retina
Cari Film

The Gangster, the Cop, the Devil

Tahun Rilis
:
2019
Durasi
:
1 jam 49 menit
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
3

PEMAIN

Ma Dong Seok_
Ma Dong Seok
Jang Dong Soo
Kim Mu Yeol
Jung Tae Suk
Kim Sung Gyu
Kang Gyung Ho
Yoo Seung Mok
Ahn Ho Bong
Choi Min Chul
Gwon Oh Sung
Kim Yoon Sung
Bae Soon Ho
Kim Gyu Ri
Kim Gyu Ri
Cha Seo Jin
Kim Seung Hyun
Ha Moo Young
Moon Dong Hyuk
Oh Dal Ho
Hwang Bo Jeong Il
Jo Chi Soo

PLOT & SINOPSIS

Film The Gangster,The Cop,The Devil mengisahkan tentang sebuah aksi pencarian pelaku pembunuh berantai yang dilakukan oleh dua orang dengan latar belakang berbeda yaitu Jang Dong Su, ketua gangster yang ditakuti, dan Jung Tae Seok, seorang detektif polisi.

Kisah bermula ketika pembunuh berantai menusuk Jang Dong Su beberapa kali namun tidak berhasil membuatnya mati. Jang Dong Su berhasil diselamatkan saat dibawa ke rumah sakit. Sejak saat itu Jang Dong Su sangat dendam pada si pembunuh berantai tersebut dan ingin membalas dendam.

Detektif Jung Tae Seok yang sedang menangani kasus pembunuhan, meminta Jang Dong Su untuk membantunya karena dicurigai kasus yang sedang ia selidiki memiliki kaitan dengan pelaku yang menusuknya. Dapatkan keduanya bekerja sama dan  menangkap pelaku pembunuh berantai yang sedang kabur itu?

Film aksi kriminal ini dibintangi oleh aktor ternama Ma Dong Seok, aktor yang juga berperan sebagai sosok Gilgamesh dalam film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) fase ke-4 yakni The Eternals.

 

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG
Bahasa
:
Korea
Produser
:
Penulis Naskah
:
Lee Won Tae
Judul Lain
:
Tagline
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram