bacaterus web banner retina
Cari Film

Reuni Z

Tahun Rilis
:
2018
Negara
:
Durasi
:
1 jam 38 menit
Rating Bacaterus:
4

PEMAIN

Rendi Jhon Pratama
Jeffri muda
Bisma Karisma
Juhana muda
Fahri Azmi
Mansur/Marina muda
Ence Bagus_
Ence Bagus
Abu Umar

PLOT & SINOPSIS

Reuni Z menarasikan acara reuni alumni SMA Zenith angkatan '97, yang diwarnai serangkaian kejadian menegangkan dan tak terduga. Juhana, seorang selebriti, bertemu kembali dengan Jeffri, sahabatnya yang kini menjadi seorang YouTuber populer. Jeffri hadir bersama istrinya, Lulu, yang tengah mengalami masalah dalam pernikahannya.

Juhana, Jeffri, bersama Mansur, dulunya adalah bagian dari sebuah band di sekolah. Anehnya, Mansur tidak muncul di reuni tersebut. Mereka juga bertemu dengan Marina, seorang wanita cantik yang mengaku sebagai alumni, tapi tidak seorang pun mengingatnya. Di acara ini, hadir pula Jody, mantan murid yang terkenal nakal saat sekolah dulu.

Acara reuni ini awalnya berjalan lancar. Namun kegembiraan para alumni berubah menjadi ketakutan saat sekelompok pemandu sorak tiba-tiba berubah menjadi zombie dan menyerang, mengubah mereka satu per satu menjadi zombie.

Juhana, Lulu, dan Raina pun berusaha menyelamatkan diri, meski terjebak di ruangan monitor. Sementara itu, Jeffri terperangkap di laboratorium dengan Prilly, siswa SMA Zenith. Jody dan Marina juga terjebak di kantin. Lalu, bisakah para alumni SMA Zenith '97 ini selamat dari teror zombie?

INFORMASI LAINNYA

Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Soleh Solihun
Produksi
:
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram