bacaterus web banner retina
Cari Film

The Heartbreak Club

Tahun Rilis
:
2021
Negara
:
Durasi
:
1 jam 41 menit
Rating Bacaterus:
4

PEMAIN

Bhisma Mulia
Jatmiko
Asri Welas_
Asri Welas
Wulan
Sisca JKT48
Anjani
Didi Kempot
Didi Kempot
Mo Sidik
Faris
Emil Kusumo
Emil Kusumo
Anton

PLOT & SINOPSIS

Film Sobat Ambyar mengisahkan Jatmiko (Bhisma Mulia), pemilik kafe yang dilanda patah hati. Di tengah kesedihannya, sahabatnya Kopet (Erick Estrada) dan adiknya Anjani (Fransisca Saraswati Puspa Dewi) selalu setia menemani.

Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Saras (Denira Wiraguna) datang ke kafenya. Kedekatan mereka berawal dari Jatmiko yang membantu Saras menyelesaikan skripsinya. Setelah lulus, Saras kembali ke Surabaya dan berjanji akan bertemu lagi dengan Jatmiko untuk merayakan ulang tahunnya.

Di hari ulang tahun Saras, Jatmiko datang ke Surabaya. Namun, dia dikejutkan dengan kehadiran kekasih Saras. Jatmiko pun pulang dengan rasa kecewa dan patah hati. Beruntung, ia memiliki sahabat dan adik yang selalu ada untuknya. Film ini menunjukkan bagaimana Jatmiko mengatasi patah hati dan menemukan kebahagiaannya kembali.

Sobat Ambyar adalah film pertama dan terakhir yang dibintangi oleh "The Godfather of Broken Heart", Didi Kempot. Film ini menjadi sebuah persembahan spesial bagi para penggemar Didi Kempot juga pencinta film Indonesia.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-14
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Bagus Bramanti, Gea Rexy
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram