bacaterus web banner retina
Cari Film

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Tahun Rilis
:
2017
Negara
:
Durasi
:
1 jam 33 menit
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
4.5

PEMAIN

Marsha Timothy_
Marsha Timothy
Marlina

PLOT & SINOPSIS

Dalam satu malam saja, kehidupan Marlina berubah seperti di neraka. Tiba-tiba saja ada tujuh perampok menjarah rumahnya. Tak hanya mengambil seluruh harta bendanya, mereka juga mengancam nyawa Marlina dan memerkosanya bergiliran. Memang benar tak berhati, mereka melakukan itu semua di hadapan jasad suami Marlina yang sudah mulai membusuk.

Suatu hari, Marlina merasa inilah waktu yang tepat untuk membalas dendam. Dia pun memenggal kepala pimpinan perampok, Markus, dan membawanya pergi untuk penebusan dan mencari keadilan. Dia juga membunuh keenam anggota perampok lainnya. Franz, salah satu dari kelompok perampok yang tidak ada di sana, menginginkan kepala Markus kembali. 

Di perjalanan, Marlina bertemu dengan beberapa wanita lainnya yang mengalami hal serupa seperti dirinya dan membutuhkan bantuan. Ternyata, sulit bagi para wanita ini untuk menemukan kesusilaan di tanah Sumba, Indonesia.

Film garapan Mouly Surya ini termasuk salah satu film terbaik yang dirilis di tahun 2017. Berbagai penghargaan bergengsi baik dari dalam maupun luar negri berhasil dimenangkan oleh Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
15
Bahasa
:
Bahasa Indonesia, Bahasa Sumba
Produser
:
Penulis Naskah
:
Mouly Surya, Rama Adi
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram