showpoiler-logo
Cari Film

Surat dari Praha

Tahun Rilis
:
2016
Negara
:
Durasi
:
1 jam 37 menit
Genre
:
Rating Showpoiler:
3.7

PEMAIN

Julie Estelle
Julie Estelle
Larasati
Widyawati_
Widyawati
Ibu Larasati/Sulastri
Chicco Jerikho_
Chicco Jerikho
Mantan Suami Larasati
Dewi Pakis
Darmi

PLOT & SINOPSIS

Surat dari Praha bukan sekadar film drama biasa. Di balik alur ceritanya yang menyentuh, film garapan Angga Dwimas Sasongko ini mengajak kita menyelami luka masa lalu dan kekuatan memaafkan. Kisahnya dimulai dengan kemalangan yang menimpa seorang wanita muda bernama Larasati.

Larasati (Julie Estelle) dibesarkan dalam keluarga yang tidak harmonis. Hubungannya dengan ibunya sendiri, Sulastri (Widyawati), bahkan tidak pernah baik.

Ketika Sulastri sekarat, sang ibu memberikan wasiat pada Larasati untuk mengantarkan sebuah kotak berisi surat kepada Jaya (Tio Pakusadewo) di Praha. Jaya adalah mantan tunangan Sulastri yang tidak bisa kembali ke Indonesia akibat perubahan situasi politik.

Pertemuan dengan Jaya membawa Larasati pada pengetahuan tentang persoalan sebenarnya. Dia menuding Jaya dan surat-suratnya sebagai penyebab ketidakharmonisan keluarganya. Namun, rupanya Jaya bukanlah pria "brengsek" seperti yang ia kira. Perjalanannya ke Praha pun mengubah hidup Larasati.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-14
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
M. Irfan Ramli
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram