bacaterus web banner retina
Cari Film

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Tahun Rilis
:
2021
Durasi
:
2 jam 12 menit
Rating Bacaterus:
3.4

PEMAIN

Simu Liu
Shaun / Shang-Chi
Awkwafina
Awkwafina
Katy
Meng'er Zhang
Xialing
Fala Chen
Jiang Li
Florian Munteanu
Razor Fist
Michelle Yeoh_
Michelle Yeoh
Jiang Nan
Tony Leung
Tony Leung
Wenwu / The Mandarin
Wah Yuen
Master Guang Bo
Andy Le
Death Dealer

PLOT & SINOPSIS

Shang-Chi adalah superhero Asia pertama yang kisahnya diadaptasi Marvel ke layar kaca dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton ini mengikuti sang tokoh utama, Shang-Chi (Simu Liu) dalam menghadapi masa lalunya yang melibatkan organisasi teroris Ten Rings milik sang Ayah, Xu Wenwu (Tony Leung).

Seribu tahun lalu, Xu Wenwu menemukan sepuluh cincin mistik yang bisa memberikan kekuatan super. Untuk meneruskan kekuatan dan menjaga cincin tersebut, ia pun mendirikan organisasi bernama Sepuluh Cincin (Ten Rings) yang nantinya diteruskan oleh anak-anaknya, salah satunya Shang Chi.

Selama proses penyerahan warisan, Shang Chi harus bisa menjadi pribadi yang kuat dan tahan banting. Namun, ia tidak suka dengan hal itu. Berpuluh-puluh tahun kemudian, Shang Chi pun memutuskan untuk tidak lagi terlibat dalam organisasi milik sang Ayah dan memilih hidup di California dengan tenang.

Sayang, kehidupannya kembali terusik ketika ayahnya menginginkan Shang Chi kembali akibat adanya ancaman dari Penghuni Kegelapan. Hal itu pun membuatnya terhubung kembali dengan saudara perempuannya yang terasing, Xialing (Meng’er Zhang). Bersama, mereka berjuang untuk menyelamatkan tali keluarga dari kehancuran akibat serangan Penghuni Kegelapan.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Inggris, Mandarin
Produser
:
Penulis Naskah
:
Dave Callaham, Destin Daniel Cretton
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram