showpoiler-logo
Cari Film

Devilish Joy

Tahun Rilis
:
2018
Durasi
:
1 jam 5 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
4
Choi Jin Hyuk
Choi Jin Hyuk
Gong Ma Sung
Song Ha Yoon
Joo Ki Beum
Hoya
Sung Ki Joon
Lee Joo Yeon
Lee Ha Im
Lee Soo-Ji
Ko Nan-Joo
Jeon Soo-Kyeong
Gong Jin-Yang
Kim Min Sang
Kim Min Sang
Doctor Yoon
Kim Ji Young_
Kim Ji Young
Joo Sa-Rang
Oh Gwang Rok
Oh Gwang Rok
Joo Man-Sik
Kwon Hyuk-Soo
Kil Byung-Tae

PLOT & SINOPSIS

Tak sengaja bertemu, Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) dan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon) merasakan jatuh cinta dalam keadaan yang unik. Saat keduanya berjanji untuk bertemu kembali, Joo Gi Bbeum harus merasakan patah hati karena Gong Ma Sung tidak kunjung menemuinya.

Joo Gi Bbeum sebenarnya bukan orang biasa, ia mantan seorang selebriti ternama yang karirnya hancur karena sebuah skandal. Kehidupan mewah dan glamornya berubah drastis, hingga akhirnya ia harus memulai karirnya lagi dari awal.

Sementara Gong Ma Sung hidup dalam keadaan yang tidak kalah sulit, pria ini harus hidup dengan kondisi memori ingatan yang singkat. Gong Masung menderita “Cinderella memory disorder”, hanya mengingat hari ini tapi keesokan hari semua ingatan itu hilang begitu saja.

Tiga tahun berlalu, keduanya kembali bertemu lagi tapi dalam keadaan yang jauh berbeda. Joo Gi Bbeum yakin bahwa pria yang ia temui adalah pria yang meninggalkannya dulu. Tapi Gong Ma Sung tidak mengingat wanita yang pernah ia cinta tiga tahun lalu.

Mereka kerap terjebak dalam situasi yang canggung dan sulit, tapi setiap kali Gong Ma Sung melihat Gi Bbeum, ada sesuatu yang terasa janggal.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram