bacaterus web banner retina
Cari Film

Love O2O

Tahun Rilis
:
2016
Negara
:
Episode
:
30
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
3.7

PEMAIN

Zheng Shuang
Bei Weiwei
Yang Yang
Yang Yang
Xiao Nai
Mao Xiaotong
Zhao Erxi
Bai Yu
Cao Guang
Ma Chun Rui
Meng Yiran
Qin Yu
Xiao Ling

PLOT & SINOPSIS

Diangkat dari sebuah novel dengan judul sama, drama ini menceritakan tentang hubungan seorang pria dan wanita yang awalnya hanya sebatas pasangan virtual, kini beralih ke kisah cinta di dunia nyata.

Diceritakan ada sebuah game online bernama A Chinese Ghost Story yang sangat populer di kalangan para gamers di China. Salah satu pemain yang dikenal lihai adalah Bei Weiwei (Zheng Shuang) yang merupakan seorang mahasiswa ilmu komputer, yang unggul dalam studinya. Saat bermain, ia menggunakan nama Luwei Weiwei. 

Satu waktu, ia didekati oleh pemain nomor satu di game tersebut dengan nama Yixiao Naihe yang secara terang-terangan meminta Weiwei untuk menikah secara daring dengan tujuan untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Menyetujuinya, mereka pun menjalani banyak petualangan bersama. 

Satu hal yang tidak diketahui Weiwei, bahwa identitas asli suami onlinenya itu adalah seorang presiden perusahaan sekaligus mahasiswa yang mahir dalam bidang akademik dan olahraga. Rencana awal hanya menjadi sepasang gamers, ternyata mereka berdua mengembangkan perasaan satu sama lain dan akhirnya benar-benar jatuh cinta.

 

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG
Bahasa
:
Mandarin
Produser
:
Penulis Naskah
:
Gu Man, Shen Feixuan, Wen Ting, Ou Yang, Good Story Workshop
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram