bacaterus web banner retina
Cari Film

Boss & Me

Tahun Rilis
:
2014
Negara
:
Durasi
:
45 menit
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
4.3
Hans Zhang
Feng Teng
Zhao Liying
Xue Shanshan
Huang Ming
Zheng Qi
Li Chengyuan
Yuan Lishu
Bai Keli
Yan Qing
Shi Anni
Xue Liuliu
Wang Ting
Lu Shuangyi
Cui Yongxuan
Du Fan
Zhu Jian
Shan Shan's

PLOT & SINOPSIS

Feng Teng adalah seorang pewaris dan presiden dari perusahaan raksasa yang ada di Cina. Shan Shan menjadi pendonor darah bagi Feng Yue yang ternyata adalah adik dari Feng Teng. Karena darah adiknya yang langka, Feng Teng memutuskan untuk mempekerjakan Shan Shan di perusahaan. Kehidupan Shan Shan yang awalnya hanya karyawan biasa berubah ketika sang Bos sering mengirimkan makanan.

Feng Teng diam-diam sering memperhatikan Shan Shan makan siang di rooftop dari ruangannya. Siapa sangka kepolosan, kecerobohan dan sifat canggung Shan Shan berhasil memikat hatinya. Feng Teng mengirim makan siang dan makan bersama di ruangannya agar Shan Shan menjadi gemuk. Feng Teng juga sering mengerjai, mengintimidasi dan bersikap tegas agar keinginannya tidak ditolak.

Singkat cerita Feng Teng dan Shan Shan akhirnya secara resmi berpacaran dan di dukung oleh Feng Yue. Sayangnya hubungan keduanya terganggu karena kedatangan Li Shu sahabat Feng Teng Sejak kecil.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram