bacaterus web banner retina
Cari Film

Before We Go

Tahun Rilis
:
2014
Durasi
:
1 jam 35 menit
Sutradara
:
Rating Bacaterus:
3

PEMAIN

Alice Eve
Brooke Dalton
Chris Evans_
Chris Evans
Nick Vaughan
Emma Fitzpatrick
Hannah Dempsey
Mark Kassen
Danny
Daniel Spink
Tyler
John Cullum
Harry
Scott Evans
Concierge

PLOT & SINOPSIS

Film ini terasa menarik karena menjadi debut sutradara bagi aktor Chris Evans. Di sini, Evans juga turut berlakon sebagai karakter utama yang bernama Nick Vaughan bersama dengan aktris Alice Eve yang memerankan karakter Brooke Dalton. Keduanya dikisahkan terjebak di kota New York sepanjang malam.

Nick Vaughan adalah seorang seniman jalanan di New York. Pada suatu malam, ia bertemu dengan Brooke Dalton, yang terjebak di stasiun Grand Central setelah melewatkan kereta terakhir ke Boston. Brooke juga menghadapi masalah lain: tasnya hilang dan ponselnya rusak, sementara ia hanya memiliki tiket kereta yang hanya berlaku keesokan harinya.

Nick pun menawarkan diri untuk menemani Brooke mencari tasnya. Dalam perjalanan, mereka menemukan tempat yang diduga sebagai lokasi tas Brooke. Situasi menjadi tegang ketika Brooke meminta bantuan polisi untuk mengikuti Nick yang masuk ke tempat tersebut, sehingga menyebabkan kekacauan saat polisi tiba.

Kisah ini berlanjut dengan serangkaian peristiwa mendebarkan dan emosional yang menguji keberanian serta kebaikan hati kedua karakter. Seiring malam berlalu, mereka tidak hanya mencari tas yang hilang, tetapi juga menemukan pemahaman yang lebih dalam tentang diri mereka sendiri dan kehidupan

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
Ron Bass, Jen Smolka, Chris Shafer
Tagline
:
Soundtrack
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram