showpoiler-logo
Cari Film

Kisah Untuk Geri Season 1

Tahun Rilis
:
2021
Negara
:
Episode
:
9 Episode
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
4.3

PEMAIN

PLOT & SINOPSIS

Meski menyoroti kisah cinta remaja, banyak juga pelajaran hidup yang bisa kita ambil dari Kisah untuk Geri. Drama ini mengisahkan tentang berubahnya kehidupan seorang siswi SMA yang suka merundung siswa lain di sekolahnya.

Kehidupan Dinda dengan geng “The Pink Devil” seketika runtuh ketika kabar tentang kasus korupsi yang menimpa ayahnya tersebar. Bagaikan bumerang, kini para siswa lain malah baik merundung Dinda. Bahkan anggota gengnya pun malah ikut-ikutan menertawakan kondisi Dinda.

Untungnya, seorang siswa bernama Geri selalu datang untuk membelanya. Padahal, dulunya Geri dan Dinda adalah musuh bebuyutan. Tapi sejak kejatuhan inilah Dinda meminta Geri untuk berpura-pura menjadi kekasihnya agar ia tidak jadi bahan ejekan lagi.

Awalnya menganggap permintaan Dinda aneh, Geri malah setuju. Kepura-puraan itu pun berjalan mulus sampai akhirnya muncul Raini, yang dalam sekejap berhasil memikat Geri. Hubungan yang direkayasanya bersama Dinda berakhir karena Geri teguh mengejar Raini. Namun sikap posesif Raini menyadarkan Geri pada siapa perasaannya sebenarnya berlabuh.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Queen B.
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram