showpoiler-logo
Cari Film

Ali & Ratu-Ratu Queens

Tahun Rilis
:
2021
Negara
:
Durasi
:
1 jam 40 menit
Genre
:
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.5

PEMAIN

Nirina Zubir_
Nirina Zubir
Party
Happy Salma
Happy Salma
Chinta
Asri Welas_
Asri Welas
Biyah
Cut Mini
Cut Mini
Bude
Ibnu Jamil_
Ibnu Jamil
Ayah Ali
Bayu Skak
Bayu Skak
Zulpang

PLOT & SINOPSIS

Ali (Iqbaal Ramadhan) memberanikan diri pergi ke New York untuk mencari ibunya, Mia (Marissa Anita), yang meninggalkannya saat kecil untuk mengejar mimpi menjadi penyanyi. Berbekal foto dan surat dari sang ibu, Ali memulai perjalanannya.

Di New York, Ali bertemu dengan empat wanita Indonesia yang baik hati: Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma). Mereka membantu Ali mencari Mia dengan senang hati.

Namun, kenyataan pahit menanti Ali. Mia ternyata sudah menikah lagi dan memiliki anak. Ali pun kecewa dan disuruh kembali ke Indonesia. Apakah yang akan Ali lakukan setelah mendengar kabar menyakitkan ini? Temukan jawabannya dengan menonton film ini sampai akhir, ya!

Selai ditulis oleh Gina S Noer, peraih piala FFI 2019 untuk Penulis Skenario Terbaik, Ali & Ratu-Ratu Queens juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Indonesia. Film ini menghadirkan kisah yang menyentuh tentang keluarga, pencarian jati diri, dan persahabatan.

INFORMASI LAINNYA

Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Gina S. Noer
Produksi
:
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram