Bacaterus / Serba Serbi / Rumah / 10 Merk Pembersih Lantai yang Bagus dan Juga Ampuh

10 Merk Pembersih Lantai yang Bagus dan Juga Ampuh

Mengepel adalah kegiatan bersih-bersih rumah tangga yang paling sering dilakukan. Lantai yang lengket dan kotor tentu membuat Anda merasa kurang nyaman. Apalagi jika Anda memiliki buah hati yang suka bermain di lantai, tentu saja Anda harus memperhatikan kebersihan lantai tersebut, bukan?

Kegiatan memasak juga dapat membuat lantai menjadi kotor dan berminyak, Anda harus segera mengepel lantai setelah memasak agar kotorannya tidak semakin sulit dibersihkan.

Bacaterus memiliki rekomendasi dari 10 merk pembersih lantai yang ampuh. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan pembersih kerak lantai yang bagus dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Yuk, langsung saja pilih produk yang paling tepat bagi Anda.

10 Merk Pembersih Lantai yang Bagus

1. Super Pell

Super Pell Merk Pembersih Lantai

Ingat merk pembersih lantai, tentu ingat Super Pell. Tak bisa dipungkiri Super Pell menjadi brand image cairan pembersih lantai di Indonesia. Obat pel ini akan menjadikan lantai bersih dan wangi. Apalagi saat ini Super Pell bekerjasama dengan CIF untuk membuat lantai jadi bersih mengkilap.

Bukan sekedar mengharumkan lantai saja, Super Pell mampu mengangkat kotoran sehingga lantai jadi lebih kesat. Aroma Super Pell yang saat ini beredar di pasaran adalah Green Applle, Lemon Ginger, Cherry Rose, White Lily, Pine Essence, Love Blossom, dan Lavender Green Tea. Anda bisa membeli berbagai varian tersebut lewat Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

2. So Klin Lantai

So Klin Lantai

Selain Super Pell, So Klin Lantai juga merupakan cairan pembersih lantai yang cukup terkenal. Bisa dibilang bahwa So Klin Lantai adalah kompetitor terbesar bagi Super Pell. Produk ini bekerja dengan mengangkat kotoran dan membasmi kuman di lantai. Lantai jadi berkilau setelah dipel dengan menggunakan So Klin Lantai.

Dengan keharuman aromatherapy yang segar, seluruh rumah juga akan menjadi wangi setelah Anda melakukan pembersihan dengan produk ini. Ada 6 varian yang ditawarkan So Klin Lantai, antara lain adalah Rose Bouquet, Floral Lavender, Citrus Lemon, Fruity Apple, Ice Pine, dan Marine Mint. Semua varian tersebut bisa dibeli lewat Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

3. SOS Pembersih Lantai

SOS Pembersih Lantai

Meskipun lantai Anda terlihat bersih tanpa kotoran, belum tentu lantai Anda benar-benar bersih. Ada bakteri tak kasat mata yang hidup di atas lantai rumah Anda. Nah, untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga, bersihkan lantai setiap hari dengan cairan pembersih lantai anti bakteri, yakni SOS Pembersih Lantai.

Produk ini dikenal mengandung anti bakteri yang dapat membasmi bakteri tak kasat mata di atas lantai. Dijamin 99 persen bakteri di lantai akan mati setelah dipel dengan SOS Pembersih Lantai. Cairan pembersih lantai ini menyediakan 5 varian dengan aroma yang segar, yaitu Magic Pine, Apple Wonder, Orange Splash, Lemon Twist, dan Floral Breeze. Anda bisa membelinya lewat Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

4. Mr. Muscle Axi Triguna

Muscle Axi Triguna

Untuk lantai keramik yang kusam, Anda tidak bisa menggunakan sembarang merk pembersih lantai. Anda membutuhkan pembersih lantai yang benar-benar ampuh untuk mengkilapkan kembali lantai yang kusam. Adalah Mr. Muscle Axi Triguna yang siap untuk membantu Anda membersihkan lantai keramik.

Produk ini menjamin lantai Anda jadi bersih dan mengkilap setelah dipel dengan air yang dicampur dengan Mr. Muscle Axi Triguna. Kandungan polymer di dalam obat pel ini akan membuat lantai jadi lebih kesat dan kaki pun terasa nyaman saat berjalan di lantai tersebut.

Terdapat beberapa varian favorit dari produk ini, seperti Apple Green, Lemon Fresh, Fruity Floral, dan Lavender. Anda bisa membeli semuanya melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

5. Sleek Floor Cleaner

Sleek Floor Cleaner

Anak-anak tentu sangat senang bermain dengan bebas di lantai. Akan tetapi, Anda seringkali khawatir dengan kesehatan anak yang bermain di lantai yang kotor. Kini, sejak ada Sleek Floor Cleaner Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kebersihan lantai.

Cairan pembersih lantai yang satu ini mengandung anti bakteri, sehingga lantai tidak hanya bersih tapi juga bebas bakteri. Lantai pun jadi lebih higienis dan terasa kesat bila disentuh. Anak-anak bisa bermain dengan bebas di atas lantai bersih yang sudah dipel dengan Sleek Floor Cleaner. 4 varian yang tersedia untuk produk ini adalah Apple, Lavender, Floral, dan Lemon.

6. Yuri Aganol

Yuri Aganol

Selama ini, Yuri dikenal sebagai merk yang memproduksi sabun cuci tangan. Namun, seiring berjalannya waktu Yuri juga memproduksi cairan pembersih lantai, yakni Yuri Aganol. Produk ini dilengkapi dengan kandungan anti bakteri untuk membasmi kuman maupun bakteri yang melekat di atas lantai.

Yuri juga mengklaim bahwa produknya ini bisa dipakai untuk membersihkan lantai kamar mandi. Tak hanya itu saja, harga Yuri Aganol juga lebih ekonomis dibanding produk pembersih lantai lainnya. Untuk produk ini, Yuri menyediakan varian Morning Fresh, Lemon Fresh, Lavender, dan Floral. Anda bisa membelinya melalui Blibli di link ini.

7. Wipol Ultra Protection

Wipol Ultra Protection

Jika lantai di rumah Anda sudah benar-benar kotor, Anda bisa mengandalkan Wipol Ultra Protection untuk menjadikan lantai di rumah bersih kembali. Wipol dikenal sebagai merk karbol wangi. Akan tetapi, kali ini kami akan merekomendasikan Wipol Ultra Protection, cairan yang memang diformulasikan untuk membersihkan lantai di rumah Anda.

Ini adalah cairan pembersih lantai serbaguna yang bisa dipakai untuk membersihkan lantai keramik maupun porselen. Aroma cemara dari produk ini bisa membuat rumah Anda terasa jadi lebih harum dan segar. Pembersih lantai ini bisa Anda beli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

8. Dettol Pembersih Lantai

Dettol Pembersih Lantai

Siapa bilang Dettol hanya mengeluarkan produk cairan antiseptik dan sabun mandi saja? Kini, Dettol telah menjadi merk pembersih lantai antiseptik. Sebagai merk cairan antiseptik, tentu saja kualitas pembersih lantai Dettol ini tidak perlu diragukan lagi dalam membasmi kuman dan bakteri di lantai.

Dettol Pembersih Lantai juga dapat menghilangkan noda membandel dan membuat lantai jadi bersih mengkilap. Uniknya, produk ini juga tersedia dalam beberapa pilihan aroma, seperti Pine, Citrus, Lavender, dan Green Apple. Produk ini bisa Anda beli melalui Lazada di link ini atau Blbili di link ini.

9. Pledge Wood Floor Cleaner

Pledge Wood Floor Cleaner

Hampir sebagian besar produk pembersih lantai memang diformulasikan untuk lantai keramik. Padahal, tidak semua rumah menggunakan lantai keramik, ada juga rumah yang memakai lantai kayu. Pledge Wood Floor Cleaner hadir sebagai cairan pembersih khusus lantai kayu.

Produk ini membantu membersihkan debu dan kotoran di lantai kayu. Hasilnya, lantai kayu jadi lebih bersih cemerlang tanpa meninggalkan residu minyak. Anda tidak perlu membilas dengan air karena Pledge Wood Floor Cleaner sudah mengandung almond oil sebagai pelembab untuk menghilangkan debu dan kotoran secara efektif. Produk ini bisa Anda beli lewat Blibli di link ini.

10. B-29 Floor Cleaner

B-29 Floor Cleaner

B-29 dikenal sebagai merk sabun colek dan deterjen. Saat ini, Anda juga bisa menemukan pembersih lantai yang diproduksi oleh B-29. Adalah B-29 Floor Cleaner yang akan menjadikan lantai lebih bersih, kesat, dan mengkilap.

Produk ini turut dilengkapi dengan formula khusus untuk membunuh bakteri dan kuman di lantai. Dengan tambahan parfum spesial, B-29 Floor Cleaner akan membuat lantai di rumah jadi lebih harum dan segar lebih lama. Produk ini bisa Anda dapatkan melalui Blibli di link ini.

Inilah sejumlah merk pembersih lantai yang wajib Anda coba untuk membersihkan lantai di rumah. Pastikan Anda selalu mengepel lantai dengan salah satu cairan pembersih di atas untuk menjamin lantai di tempat Anda benar-benar bersih dan bebas bakteri. Baca juga petunjuk membersihkan lantai granit di sini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Linda
Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment