advertisements
advertisement

Kesal dengan minyak berlebih di wajah? Anda harus menggunakan produk perawatan yang tepat untuk mengatasi masalah kulit yang berminyak tersebut. Gunakan produk perawatan wajah yang lengkap, mulai dari sabun pencuci wajah, pelembab, serum, cleaner hingga toner, untuk kulit berminyak.

Nah, untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah maupun tubuh, Anda bisa menggunakan beberapa produk Olay untuk kulit berminyak. Bacaterus akan merangkum produk Olay, mulai dari cleaner, sabun cuci wajah, hingga krim pelembab, yang memang diformulasikan untuk kulit berminyak.

Olay Total Effects 7 in One Cream Cleanser

advertisement
advertisement

Krim pembersih wajah yang satu ini dapat membersihkan debu, kotoran, sisa make up, dan kadar minyak berlebih pada wajah. Cleanser ini dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Olay Total Effects 7 in One Cream Cleanser adalah kemampuannya untuk membuat kulit jadi lebih halus.

Di samping itu, produk ini akan menjaga kelembaban wajah, sehingga Anda tidak perlu khawatir wajah akan menjadi kering. Cleanser unggulan dari Olay ini akan mengangkat sel kulit mati dari pori-pori wajah sehingga wajah tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Olay Total Effects 7 in One Cream Cleanser produk olay untuk kulit berminyak

Ketika Anda menggunakan cleanser dari Olay ini, maka yang terangkat dari kulit wajah Anda bukan hanya debu, kotoran, dan sisa make up saja, tetapi juga kadar minyak berlebih maupun sel kulit mati yang membuat wajah jadi nampak kusam. Cleanser ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau Blanja.com di link ini.

Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing Toner

Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing Toner

Setelah membersihkan wajah dengan cleanser, tuntaskan pembersihan tersebut dengan Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing Toner. Penyegar ini diformulasikan untuk kulit berminyak yang memiliki pori-pori besar. Sekedar informasi, pori-pori yang besar akan menyebabkan wajah jadi lebih mudah berjerawat. Oleh karena itu, produk ini bekerja untuk mengencangkan kulit untuk meringkas pori-pori.

Di samping itu, toner ini juga akan mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah. Namun, toner ini tidak akan membuat kulit wajah Anda menjadi kering. Toner dari Olay ini akan memberikan sensasi sejuk dan segar pada seluruh area wajah. Kulit wajah jadi terlihat lebih segar, bersih, cerah, dan bebas minyak dengan Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing Toner. Anda bisa membeli produk ini secara online di link ini.

Olay Natural White Foaming Cleanser

Olay Natural White Foaming Cleanser

Produk Olay untuk kulit berminyak yang satu ini memang dianggap best seller. Olay Natural White Foaming Cleanser tidak hanya mampu membuat wajah Anda jadi terlihat cerah dan bercahaya. Sabun pencuci wajah ini juga sangat ideal untuk mengatasi masalah kulit berminyak.

Formula gel busa produk ini akan membantu menghilangkan minyak berlebih pada wajah, debu, kotoran, dan sisa riasan wajah. Olay Natural White Foaming Cleanser akan mengangkat minyak dan kotoran hingga ke pori-pori kulit wajah Anda.

Namun, meskipun Olay Natural White Foaming Cleanser ini dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah, tetapi Anda harus mencuci muka secara teratur dan tidak berlebihan. Cuci wajah Anda dengan produk ini sebanyak dua kali sehari. Terlalu sering mencuci muka dapat membuat wajah menjadi sangat kering atau lebih berminyak. Miliki wajah yang tampak bersih, bebas minyak, dan bercahaya dengan Olay Natural White Foaming Cleanser. Anda bisa membeli produk ini secara online di link ini.

Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing CC Cream

advertisement
advertisement

Siapa bilang jika tidak ada CC Cream yang bisa digunakan untuk kulit berminyak? Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing CC Cream bisa dipakai untuk jenis kulit berminyak. Produk Olay untuk kulit berminyak ini bekerja dengan meringkas pori-pori yang besar dan mengatasi 7 tanda-tanda penuaan. VitaNiacin Complex pada produk ini akan menghilangkan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus, kerutan, bintik hitam, dan lain-lain. Kulit Anda jadi terlihat lebih muda dan bebas minyak.

Di samping itu, CC Cream dari Olay ini juga diperkaya dengan SPF 15 yang melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Jadi, produk CC Cream ini sebaiknya digunakan pada pagi hari sebelum Anda memulai aktivitas sehari-hari. SPF 15 akan berperan sebagai tabir surya yang melindungi kulit wajah saat Anda harus beraktivitas di luar ruangan pada siang hari. CC cream ini bisa Anda beli secara online di link ini.

Olay White Radiance Intensive Whitening Lotion SPF 24

Olay adalah brand yang fokus mengeluarkan produk perawatan wajah. Akan tetapi, Olay juga turut mengeluarkan produk perawatan kulit tubuh, seperti Olay White Radiance Intensive Whitening Lotion ini. Sebuah lotion ini diformulasikan khusus untuk kulit yang berminyak.

Anda dapat menggunakan body lotion ini pada saat pagi atau siang hari sebelum beraktivitas di luar ruangan. Pasalnya, salah satu produk Olay untuk kulit berminyak ini mengandung SPF 24 yang dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Produk ini dapat menyerap minyak berlebih pada tubuh Anda. Di samping itu, Olay mengklaim bahwa produknya satu ini dapat mencerahkan kulit tubuh Anda sehingga nampak lebih bercahaya. Body lotion ini bisa Anda dapatkan secara online di link ini.

Olay White Radiance Brightening UV Protection

Olay White Radiance Brightening UV Protection

Terkadang, pekerjaan kita mengharuskan untuk beraktivitas di luar ruangan pada siang hari. Namun, tahukah Anda bahwa kulit yang terpapar sinar matahari dapat menjadi kusam dan berminyak? Oleh karena itu, kini hadir Olay White Radiance Brightening UV Protection yang dapat mencerahkan kulit sekaligus berperan sebagai tabir surya.

Produk ini sangat cocok digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk kulit berminyak. Kandung SPF 50 di dalam produk ini tergolong tinggi dan mampu melindungi kulit dari segala efek bahaya dari sinar UV. Sebelum beraktivitas di luar ruangan, usapkan sedikit Olay White Radiance Brightening UV Protection ke seluruh wajah.

Olay Total Effects 7 in One Anti-Ageing Eye Cream

Olay Total Effects 7 in One Anti-Ageing Eye Cream

Kantung mata, lingkaran hitam, dan garis-garis halus di sekitar mata adalah tanda-tanda penuaan. Percaya atau tidak, kadar minyak berlebih dapat membuat wajah terlihat lebih kusam dan tanda-tanda penuaan pun muncul lebih awal.

Nah, oleh karenanya sangat penting untuk mengatasi masalah kulit berminyak sejak dini. Olay Total Effecrs 7 in One Anti-Ageing Eye Cream adalah produk perawatan di area sekitar mata yang berhasil dinobatkan sebagai produk perawatan mata terbaik oleh Watsons Health, Wellness, anda Beauty Awards.

Krim ini mengandung Cucumber Extract untuk memberi sensasi dingin dan menyerap minyak yang ada di sekitar mata. Sementara itu, Aloe Vera Extract di dalam produk ini berfungsi untuk menghaluskan kulit agar Anda tampak lebih awet muda dan bebas dari tanda-tanda penuaan.

Rekomendasi produk Olay untuk kulit berminyak ini bisa Anda peroleh di toko kosmetik offline atau online dan supermarket terdekat. Penggunaan produk Olay di atas secara teratur akan membuat wajah dan tubuh Anda bebas minyak dalam waktu yang cepat. Setelah kadar minyak berkurang, Anda tetap dapat menggunakan produk-produk ini untuk merawat kulit tubuh maupun wajah.

Artikel Menarik Lainnya: