advertisements

Untuk membuat bulu mata asli atau palsu terlihat lebih lentik dan tegas ke atas, Anda memerlukan pelentik bulu mata. Alat ini juga dikenal sebagai penjepit bulu mata. Saat ini, pelentik bulu mata tersedia juga dalam jenis elektrik. Apapun jenisnya, alat penjepit bulu mata tentu akan membuat bulu mata jadi terlihat lebih lentik alami dan tahan lama meskipun digunakan berjam-jam.

Butuh referensi untuk memilih pelentik bulu mata yang bagus? Bacaterus akan merekomendasikan beberapa merk eyelashes curler yang manual maupun elektrik. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Panasonic Double Action Heated Eyelash Curler

advertisements

Di posisi pertama, ada pelentik bulu mata elektrik dari Panasonic. Adalah Panasonic Double Action Heated Eyelash Curler yang akan membuat bulu mata lentik alami secara permanen. Dengan memanfaatkan panas, alat ini akan menjepit bulu mata selama beberapa saat dan memberikan hasil akhir berupa bulu mata yang sangat lentik.

Lekuk bulu mata akan terlihat lebih alami bila Anda menggunakan Panasonic Double Action Heated Eyelash Curler. Walaupun harganya sedikit mahal, tetapi penjepit bulu mata elektrik ini merupakan salah satu produk yang best-seller.

Kevyn Aucoin Beauty Eyelash Curler

Kevyn Aucoin Beauty Eyelash Curler Pelentik Bulu Mata

Tidak hanya menyediakan bulu mata palsu yang berkualitas, Kevyn Aucoin juga menyediakan alat untuk melentikkan bulu mata. Kevyn Aucoin Beauty Eyelash Curler adalah alat yang bisa membuat bulu mata atas dan bahwa terlihat lebih lentik.

Salah satu penjepit bulu mata terfavorit ini tidak menggunakan mesin atau baterai, alias masih manual. Akan tetapi, Kevyn Aucoin Beauty Eyelash Curler diklaim sebagai alat pelentik bulu mata yang best-seller. Sudah memiliki bulu mata palsu dan lem bulu mata yang bagus, maka saatnya Anda juga melengkapi makeup mata dengan membeli pelentik bulu mata ini.

Revlon Diamond Collection Eyelash Curler

Revlon Diamond Collection Eyelash Curler

Anda pasti sudah akrab dengan brand kosmetik Revlon, bukan? Ternyata brand ini memproduksi sebuah eyelash curler manual yang murah dan mengusung desain yang bagus. Dinamakan sebagai Revlon Diamond karena ada manik-manik kecil yang nampak seperti berlian di bagian pelentik bulu mata ini.

Bentuk dari alat ini nampak menyerupai gunting, tetapi secara keseluruhan alat ini dibalut dengan warna pink yang cerah. Revlon Diamond Collection Eyelash Curler dapat menjepit berbagai jenis bulu mata, termasuk bulu mata palsu yang sangat tebal sekali pun.

Hitachi HR 550W White Eyelash Curler

Hitachi HR 550W White Eyelash Curler

Butuh pelentik bulu mata yang bisa membuat bulu mata Anda terlihat lentik dalam waktu yang cepat? Cobalah untuk menggunakan alat pelentik yang elektrik. Seperti Hitachi HR 550W White Eyelash Curler yang menawarkan kemampuan untuk meletikkan bulu mata secara cepat.

Hanya butuh waktu 10 detik untuk membuat alat penjepit bulu mata elektrik ini mencapai suhu panas yang sesuai. Kemudian, jepit bulu mata asli atau palsu yang Anda miliki dengan alat ini selama 5 detik. Hasilnya, bulu mata Anda akan nampak sangat lentik dalam jangka waktu panjang.

Bobbi Brown Gentle Curl Eyelashes Curler

advertisements

Tidak terbiasa dengan pelentik bulu mata elektrik? Itu tak jadi soal karena Anda bisa menggunakan Bobbi Brown Gentle Curl Eyelashes Curler. Ini adalah penjepit bulu mata manual dengan desain minimalis, tapi tetap mengandung sisi elegan.

Bobbi Brown menambahkan bantalan yang nyaman agar tidak terasa sakit atau mengganjal saat Anda menjepit bulu mata. Tak perlu khawatir dengan jenis bulu mata palsu yang Anda pakai. Pasalnya, Bobbi Brown Gentle Curl Eyelashes Curler ini sangat cocok untuk semua jenis bulu mata, termasuk jenis bulu mata yang palsu sekali pun.

RMK Eyelash Curler

Tidak mau ketinggalan dengan kompetitor lainnya, RMK juga merilis sebuah penjepit bulu mata. RMK Eyelash Curler memiliki ukuran yang lebih lebar. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi penggunanya. Anda bisa menjepit seluruh bagian bulu mata dengan alat ini.

Tingkat kelentikan bulu mata yang ditawarkan oleh RMK Eyelash Curler ini juga tergolong lebih awet dan tahan lama. Ini adalah penjepit bulu mata manual dengan desain yang klasik. RMK juga menambahkan pad tambahan sebagai cadangan apabila pad yang sedang digunakan sudah menipis atau tidak nyaman lagi.

Laura Mercier Eyelash Curler

Laura Mercier Eyelash Curler

Salah satu pelentik bulu mata elektrik yang berasal dari merk ternama adalah Laura Mercier Eyelash Curler. Berbeda dengan pelentik bulu mata elektrik lain yang memiliki dimensi besar, alat ini justru mengusung ukuran yang sangat minimalis.

Laura Mercier Eyelash Curler dapat menjepit bulu mata asli maupun palsu dan membuatnya terlihat lebih lentik. Desain yang sangat unik menjadi nilai plus tersendiri untuk alat ini. Pelentik bulu mata dari Laura Mercier ini sangat cocok dibawa saat Anda sedang berpergian. Meskipun ukurannya kecil, tapi alat ini mampu memberikan tampilan bulu mata yang sangat dramatis.

Shiseido Eyelash Curler

Shiseido Eyelash Curler

Sebuah brand kosmetik dari Jepang, Shiseido, berhasil merilis penjepit bulu mata manual yang sangat laris di pasaran. Shiseido Eyelash Curler ini memiliki ukuran yang cukup besar dan desain yang sangat klasik. Bahkan, Anda bisa membeli pad karet tambahan sebagai cadangan untuk alat ini. Pad karet yang melengkapi alat ini sebenarnya sudah sangat nyaman dan tepat.

Akan tetapi, Anda tetap bisa mengganti pad karet tersebut dengan yang baru bila yang lama sudah tidak nyaman dipakai. Namun, Shiseido Eyelash Curler ini sanggup memberikan hasil akhir berupa bulu mata yang lentik dan rapi. Anda bisa membeli alat ini secara online di link ini.

Shu Uemura Eyelash Curler

Shu Uemura Eyelash Curler

Walaupun saat ini sudah banyak alat pelentik bulu mata elektrik yang bermunculan, tapi penjepit bulu mata manual tetap diminati. Bacaterus akan merekomendasikan Shu Uemura Eyelash Curler sebagai alat penjepit bulu mata yang sangat mudah digunakan.

Cukup jepit sepasang bulu mata Anda dengan alat ini selama beberapa saat, maka bulu mata akan terlihat lebih lentik alami. Ukuran dari produk ini nampak kecil dan minimalis sehingga bisa lebih mudah Anda bawa ke mana saja. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Sephora Mini Heated Eyelash Curler

Sephora Mini Heated Eyelash Curler

Sephora juga merilis sebuah pelentik bulu mata elektrik, yakni Sephora Mini Heated Eyelash Curler. Penjepit bulu mata yang satu ini memiliki desain dan ukuran yang begitu nyaman dalam genggaman tangan. Bahkan, ini adalah pelentik bulu mata elektrik yang dapat memberikan hasil yang lebih tahan lama.

Alasan lain mengapa Anda harus membeli Sephora Mini Heated Eyelash adalah alat ini dapat bekerja dengan baik meskipun bulu mata sudah diberi maskara. Harga dari pelentik bulu mata Sephora ini juga tidak terlalu mahal.

Memiliki bulu mata palsu dan lem bulu mata yang terbaik saja tidak cukup. Anda perlu menggunakan alat pelentik bulu mata untuk memberi kesan yang lebih dramatis pada bulu mata Anda. Punya rekomendasi penjepit bulu mata lain? Tulis rekomendasi Anda di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya: