advertisements
advertisements

Kulit wajah yang kering dan kusam merupakan salah satu masalah yang sangat mengganggu penampilan. Penyebab dari kulit kering sendiri cukup beragam, mulai dari kurangnya perawatan wajah, infeksi jamur, hingga asupan nutrisi yang tidak mencukupi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat menggunakan pelembab wajah khusus untuk kulit yang kering. Pelembab tersebut biasanya dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah seperti semula. Nah, berikut Bacaterus akan mengulas 10 pelembab wajah untuk kulit kering terbaik di tahun 2016 ini.

Pond’s Age Miracle Cell Regen Day Cream

advertisements
advertisements

Pelembab wajah untuk kulit kering yang pertama adalah Pond’s Age Miracle Cell Regen Day Cream. Produk pelembab dari Pond’s ini dijual di pasaran dengan harga Rp 28.000 – 35.000. Pelembab ini diformulasikan untuk bekerja ke dalam sel kulit wajah.

Manfaat dari Pond’s Age Miracle ini adalah untuk menghaluskan kulit wajah, mengurangi kerutan dan garis halus, dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Kandungan SPF 15/PA++ pada pelembab ini akan memproteksi kulit Anda dari paparan sinar UV.

pelembab wajah untuk kulit kering Ponds Age Miracle Cell Regen Day Cream

Pond’s mengklaim bahwa pelembab Age Miracle Cell Regen Day Cream ini mampu membuat kulit wajah terlihat 10 tahun lebih muda dari usia Anda saat ini. Maka dari itu, wajah Anda akan tampak selalu awet muda sepanjang hari. Krim ini bisa Anda beli secara online di link ini (silahkan install aplikasi Lazada terlebih dahulu untuk membuka link dari smartphone).

Biokos Derma Bright Day Moisturizer

Biokos Derma Bright Day Moisturizer

Pelembab dari Biokos ini mengandung SPF 25 yang akan melindungi kulit wajah dari dampak buruk sinar UV. Tak hanya itu saja, pelembab ini juga dapat menyamarkan flek hitam di wajah dan menghambat pembentuk melanin. Di samping itu, Biokos Derma Bright Day ini bisa membuat kulit wajah nampak lebih cerah dan bercahaya.

Pelembab ini bersifat anti aging, yang artinya bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan dini serta menjaga kelembaban kulit. Bagi Anda pemilik kulit kering, jangan ragu untuk menggunakan pelembab dari Biokos ini. Pasalnya, pelembab ini juga mengandung anti-iritasi yang menyejukkan kulit dan juga cocok untuk kulit yang sensitif. Anda bisa membeli pelembab ini secara online di link ini.

Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty

Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty

 

Siapa bilang pelembab yang murah tidak memiliki kualitas yang baik? Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty adalah pelembab yang dijual dengan harga Rp 30.000 saja. Meskipun demikian, pelembab ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan pelembab merk ternama, lho.

Kandungan Active Veil Formula dalam pelembab ini akan melapisi kulit dan menjaga kelembabannya dengan sempurna, terutama pada kulit kering. Ekstrak Alami Botani  dan SPF 15 bekerja untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Kemasannya yang praktis membuat Pixy Radian Finish Spot Care Beauty ini bisa dibawa ke mana saja. Anda bisa membeli krim ini secara online di link ini.

Clarins Hydra Quench Cooling Cream Gel

advertisements
advertisements

Butuh pelembab yang dapat menyegarkan kulit wajah? Cobalah Clarins Hydra Quench Cooling Cream Gel. Pelembab yang ringan ini diformulasikan untuk jenis kulit normal dan kering. Tekstur pelembab yang berupa gel dingin ini akan memberikan sensasi dingin pada wajah, terutama bagi Anda pemilik jenis kulit kering yang sering berada di luar ruangan dan terpapar sinar matahari.

Krim ini akan melembabkan kulit serta memproteksi kulit dari paparan sinar matahari. Cara menggunakan pelembab ini adalah setiap pagi setelah mandi. Aplikasikan krim pelembab sebelum Anda menggunakan riasan. Clarins Hydra Quench Cooling Cream Gel bisa diperoleh dengan harga Rp 1.062.000.

The Body Shop Soothing Moisture Lotion SPF 15

Sering berada di luar ruangan membuat kulit jadi lebih kering dan gelap. Itu adalah salah satu akibat dari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet. Salah satu mengatasi permasalahan ini adalah menggunakan pelembab dari The Body Shop ini.

Pelembab wajah yang satu ini melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV yang perlahan-lahan akan merusak kulit. Kandungan aloe vera dalam pelembab alami ini membuat kulit Anda yang kering menjadi lebih lembab dan sejuk. Hanya dengan Rp 250.000 – 260.000, Anda sudah bisa memperoleh The Body Shop Soothing Moisture Lotion SPF 15.

L’OCCITANE Angelica Hydration Cream

LOCCITANE Angelica Hydration Cream

Pelembab yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri. Mengapa? Karena L’OCCITANE Angelica Hydration Cream ini terbuat dari Angelica organik yang berasal dari Drôme, Perancis. Pelembab ini memberikan efek halus dan segar bagi siapa saja yang menggunakannya. Sesuai dengan namanya, pelembab ini akan membantu proses hidrasi kulit wajah, terutama pada pemilik jenis kulit kering.

Angelica Hydration Cream bekerja untuk melembabkan dan merevitalisasi kulit. Ramuan dalam pelembab ini bekerja untuk mengembalikan kelembaban alami kulit wajah dengan cara menstimulasi aquaporin. L’OCCITANE Angelica Hydration Cream dijual dengan harga Rp 765.000 dan bisa Anda beli secara online di link ini.

Estee Lauder Hydrationist For Maximum Moisture

Estee Lauder Hydrationist For Maximum Moisture

Estee Lauder adalah merk pelembab wajah untuk kulit kering yang sangat berkualitas. Salah satu varian pelembab dari Estee Lauder yang diformulasikan untuk kulit kering adalah Hydrationist for Maximum Moisture. Pelembab ini akan memperkuat lapisan pelindung untuk menjaga kelembaban kulit hingga 50%. Ini karena kandungan Sustainable Moisture Complex yang terdapat pada pelembab ini.

Selain itu, kelembaban dari Hydrationist for Maximum Moisture ini bisa bertahan selama 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir kulit menjadi kering setelah 12 jam menggunakan pelembab ini. Pelembab dari Estee Lauder ini dijual di beberapa situs belanja online dengan harga Rp 950.000 – 1 juta rupiah.

Wardah Purifyng Moisturizer Gel

Wardah Purfyng Moisturizer Gel

Teksturnya yang berupa gel membuat Wardah Purifyng Moisturizer ini melembabkan wajah secara optimal. Selain itu, gel pelembab ini dapat menyejukkan wajah dan membuat wajah Anda tampak lebih segar. Meskipun pelembab ini membuat kulit Anda lebih lembab, tetapi Wardah Puryfing Mositurizer Gel ini tidak menyebabkan wajah Anda jadi berminyak.

Pelembab ini juga menutrisi kulit karena mengandung Ekstrak Chamomile, Pro Vitamin B5, dan Vitamin E. Harga pelembab Wardah ini sangat terjangkau, dengan dana Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menggunakan Wardah Puryfing Moisturizer Gel ini di rumah. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

Elizabeth Arden Visible Difference Gentle Hydrating Cream

Elizabeth Arden Visible Difference Gentle Hydrating Cream

Produk kosmetik dari New York, Elizabeth Arden, memproduksi pelembab khusus untuk kulit wajah yang kering, Visible Difference Gentle Hydrating Cream. Pelembab ini berfungsi untuk menghidrasi kulit yang kering sehingga menjadi lebih lembab dan sehat.

Selain itu, pelembab ini memiliki ekstrak kedelai dan ekstrak cengkeh merah yang berperan sebagai kolagen alami. Dengan menggunakan pelembab ini, Anda juga akan terhindar dari tanda-tanda penuaan prematur.

Overall, pelembab dengan harga Rp 763.000 ini menjadikan kulit Anda lebih lembab, halus, kencang, cerah, serta nampak lebih mudah. Masih meragukan pelembab ini? Silakan buktikan sendiri kehebatan dari Elizabeth Arden Visible Difference Gentle Hydrating Cream ini. Anda bisa membeli pelembab ini secara online di link ini.

Revlon Hydrating Cream

Revlon Hydrating Cream

Sejatinya, Revlon Hydrating Cream adalah merk pelembab wajah untuk kulit kering yang bisa digunakan pada jenis kulit normal. Pelembab ini bisa menjadi krim pagi maupun krim malam sekaligus.

Revlon Hydrating Cream bekerja dengan cara mengurangi kekeringan kulit yang mengakibatkan terbentuknya kerutan halus. Kandungan asam amino dalam krim ini menambah kelembaban wajah secara alami.

Dengan rutin menggunakan pelembab ini, maka kulit wajah akan tampak bercahaya, cerah, dan terasa lembut. Revlon Hydrating Cream merupakan pelembab dengan harga terjangkau dengan kualitas premium. Krim pelembab ini dijual di salah satu situs belanja online dengan harga Rp 110.000 saja.

Nah itulah 10 merk pelembab untuk kulit kering yang direkomendasikan di tahun 2016 ini. Selain menggunakan berbagai pelembab di atas, Anda juga dapat mencoba membuat pelembab alami sendiri dengan mengikuti tutorial ini.

Artikel Menarik Lainnya: