advertisements

Mesin penghisap debu atau vacuum cleaner merupakan alat elektronik yang sangat membantu kegiatan Anda dalam membersihkan sofa, karpet, maupun mobil. Akan tetapi, tidak semua merk vacuum cleaner ini bagus dan berkualitas.

Agar Anda tidak perlu pusing lagi saat hendak membeli vacuum cleaner, Bacaterus akan memberikan daftar sepuluh merk vacuum cleaner yang bagus dan tahan lama sehingga bisa Anda jadikan referensi jika hendak membelinya dalam waktu dekat ini. Yuk, simak ulasan selengkapnya!

Mayaka Handheld Vacuum Cleaner VC-112HJ

advertisements

Jenis vacuum cleaner handheld adalah yang paling ideal untuk mobil. Karena bentuknya mudah digenggam dan dibawa ke mana saja, maka vacuum cleaner handheld dapat digunakan untuk membersihkan bagian-bagian interior mobil yang sulit dijangkau.

Mayaka VC-112HJ adalah jenis vacuum cleaner handheld yang cukup baik. Produk ini memberikan dua fungsi yang berbeda, yakni sebagai vacuum cleaner dan blower. Anda juga akan mendapatkan 2 jenis sikat ketika membeli Mayaka VC-112HJ ini. Vacuum cleaner yang disertai dengan tiga tingkat penyaringan udara ini sangat ideal untuk melakukan pembersihan ringan. Anda bisa membeli produk ini secara online di link ini.

Electrolux Drum Vacuum Cleaner Z931

Electrolux Drum Vacuum Cleaner Z931 merk vacuum cleaner yang bagus

Electrolux mengeluarkan sebuah Wet and Dry Vacuum Cleaner dengan berbentuk drum. Electrolux Z931 ini dapat berfungsi pula sebagai blower. Terdapat kantong debu yang berkapasitas 15 liter pada produk ini. Tak hanya itu saja, Electrolux juga menyediakan kontainer air dengan kapasitas hingga 30 liter.

Merk vacuum cleaner yang bagus ini sangat ideal untuk melengkapi kegiatan bersih-bersih rumah Anda. Tongkatnya yang panjang memudahkan Anda untuk melakukan kegiatan bersih-bersih tanpa harus membungkuk terus menerus. Anda bisa membeli vacum cleaner ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Bosch Canister Vacuum Cleaner BGL2B110

Bosch Canister Vacuum Cleaner BGL2B110

Canister Vacuum Cleaner adalah mesin penyedot debu dengan bentuk yang fleksibel. Karena bentuknya yang tidak terlalu besar dan rumit, maka Canister Vacuum Cleaner ini lebih mudah digunakan di mana saja.

Bosch BGL2B110 adalah Canister Vacuum Cleaner yang telah dilengkapi dengan pipa penyedot untuk membersihkan bagian-bagian yang sulit, seperti bagian dalam sofa. Bosch menyediakan kapasitas untuk menampung debu sebanyak 3,5 liter. Ini merupakan salah satu merk vacuum cleaner yang bagus persembahan dari Bosch. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

Philips Power Brush & Steam FC7020

Philips Power Brush & Steam FC7020

Seiring berkembangnya zaman, model dan jenis vacuum cleaner makin bervariasi. Salah satu jenis vacuum cleaner yang paling mutakhir adalah Upright Vacuum Cleaner. Philips Power Brush & Steam FC7020 adalah salah satu Upright Vacuum Cleaner terbaik yang pernah ada.

Tak hanya menyapu debu saja, Philips Brush & Steam FC7020 ini juga dapat menghasilkan uap untuk membunuh kuman dan bakteri. Alat ini 100% tidak mengandung bahan kimia untuk membersihkan debu, kuman, dan bakteri. Bantalan microfiber yang terdapat pada vacuum cleaner ini juga bisa dibersihkan dengan cara dicuci.

Panasonic Canister Vacuum Cleaner MCCG300X546

advertisements

Desain portable dengan bobot yang ringan merupakan keunggulan dari Panasonic Canister Vacuum Cleaner MCCG300X546. Panasonic mengklaim bahwa produk ini hemat listrik dan ramah lingkungan. Dengan gulungan kabel otomatis, alat penyedot debu ini memungkinkan Anda untuk membersihkan area yang lebih luas.

Uniknya, canister vacuum cleaner ini juga dapat menjadi blower yang berfungsi untuk membersihkan kuman dan bakteri di tempat-tempat yang sulit terjangkau. Terdapat kabel sepanjang 5 meter dan kantong penampung debu berkapasitas 1,4 liter di dalam Panasonic Vacuum Cleaner MCCG300X546 ini.

Electrolux Upright Vacuum Cleaner ZS300

Meskipun Electrolux ZS300 memiliki bentuk serupa dengan upright vacuum cleaner lainnya, tetapi alat penyedot debu yang satu ini sudah mengusung sistem cyclonic vacuum cleaner. Dengan sapu modern, vacuum cleaner dari Electrolux ini mampu membersihkan debu dan kotoran secara lebih optimal.

Dari segi desain, Electrolux ZS300 ini membawa desain yang elegan, minimalis, dan modern. Vacuum cleaner ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan sofa, karpet, dan jenis perabot rumah tangga lainnya. Konsumsi daya listrik yang dibutuhkan oleh upright vacuum cleaner ini tergolong kecil, yakni hanya 400 watt. [roduk ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Hitachi Drum Vacuum Cleaner CV100

Hitachi Drum Vacuum Cleaner CV100

Ini adalah drum vacuum cleaner yang disertai dengan Dust Indicator. Dengan keberadaan Dust Indicator ini, Anda dapat dengan mudah untuk memantau kapasitas tabung penampung debu. Hitachi Drum Vacuum Cleaner CV100 memberikan tabung penampung debu dengan kapasitas 7,5 liter.

Dengan kabel sepanjang 3 meter, Anda bisa menggunakan vacuum cleaner ini dengan mudah tanpa harus sering-sering memindahkannya ke stop kontak terdekat. Hitachi Drum Vacuum Cleaner CV100 adalah merk vacuum cleaner yang bagus untuk membersihkan rumah atau kantor. Daya listrik yang dibutuhkan oleh alat ini adalah 800 watt. Anda bisa membeli produk ini secara online di link ini.

Mayaka Cyclone Vacuum Cleaner VC-1306HJ

Mayaka Cyclone Vacuum Cleaner VC-1306HJ

Bagi Anda yang tidak tahu apa itu Cyclone Vacuum Cleaner, ini adalah jenis vacuum cleaner yang canggih karena sistem penyedotan debunya sedikit berbeda dengan jenis vacuum cleaner lainnya. Cyclone akan mereduksi partikel debu sehingga kotoran yang tersaring di filter akan menjadi lebih sedikit.

Teknologi ini membuat Anda tidak perlu sering-sering membersihkan filter Cyclone Vacuum Cleaner. Mayaka VC-1306HJ adalah jenis Cyclone Vacuum Cleaner yang sangat bagus. Produk ini sangat minim suara bising dan memiliki tempat penampungan debu yang transparan. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Midea Handheld Vacuum Cleaner VC-SC861B

Midea Handheld Vacuum Cleaner VC-SC861B

Midea VC-SC861B adalah handheld vacuum cleaner yang low watt jika dibandingkan dengan jenis vacuum cleaner lain, baik drum atau cyclone. Dengan kata lain, alat penyedot debu ini hemat listrik. Anda bisa menggunakan Midea Handheld Vacuum Cleaner VC-SC816B untuk mobil maupun perabot rumah tangga.

Produk ini mengusung desain tongkat dan handheld 2 in 1 sehingga bentuknya terlihat lebih minimalis. Karena body vacuum cleaner ini sangat ramping, maka bobotnya pun tidak terlalu berat. Mode filter transparan pada Midea VC-SC816B ini memudahkan Anda untuk mengecek seberapa banyakkah debu yang terdapat pada filter tersebut.

Sharp Canister Vacuum Cleaner EC-HX100Y-S

Apakah Anda mengira bahwa ini adalah handheld vacuum cleaner? Ya, bentuk dari Sharp EC-HX100Y-S ini memang menyerupai handheld vacuum cleaner, tetapi sejatinya alat ini memiliki cara kerja seperti canister vacuum cleaner. Anda bisa menggunakan alat ini untuk membersihkan jok dan karpet mobil.

Seperti yang sudah kita ketahui, hampir semua produk elektronik dari Sharp, serperti AC dan lemari es, sudah dilengkapi dengan Ion Plasmacluster. Nah, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan Ion Plasmacluster untuk mengurangi bakteri penyebab alergi. Sharp EC-HX100Y-S hanya diperuntukkan untuk pekerjaan yang terbilang ringan. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Debu yang menumpuk di sofa, karpet, jok mobil, atau perabot lainnya dapat membuat Anda dan keluarga menjadi alergi atau terkena gangguan pernapasan. Oleh karena itu, pembersihan debu secara teratur memang sangat dianjurkan. Anda bisa menggunakan salah satu merk vacuum cleaner yang bagus ini untuk meringankan pekerjaan Anda saat membersihkan debu. Nah, sudahkah Anda membersihkan debu di perabot Anda hari ini?

Artikel Menarik Lainnya: